Special Markri

79 4 0
                                    

Happy Reading!
.
.
.

Jam 16.32

Seorang CEO tampan keluar dari gedung tempat nya bekerja. Ia turun ke lobby lalu menaiki mobil dan pergi meninggalkan gedung itu.

Ia menaiki mobil dengan kecepatan rata-rata sampai saat diperjalanan, ia melihat toko kue. Ia memutuskan untuk membeli kue di toko itu.

Ia memarkir kan mobil nya dipinggir jalan lalu masuk ke dalam toko tersebut.

Kling!!

"Selamat datang". Sapa petugas toko.

Pria itu mengangguk seadanya lalu berjalan mengelilingi toko kue itu.

Didepan Etalase kaca besar, ia melihat sebuah kue yang sangat lucu. Lalu ia memutuskan untuk membeli nya.

Saat ingin ke kasir untuk membayar kue, ia melihat sebuah kue Coklat favorit istrinya. Lantas, ia memutuskan untuk membeli nya juga.

Kue selesai di beli. Pria itu keluar dari toko dan bergegas pulang ke rumah.
.
.
.

"Yuira, Yuira ngapain disitu? Kan tadi bunda tidurin di bantal, kok bisa muter gini si? Hm?". Tanya sang Bunda.

Sang bunda membenarkan posisi sang anak agar tertidur dengan kepala di atas bantal.

"Yayaya blrr...". Yuira mengoceh sambil memainkan lidahnya.

"Heh, anak bunda gak boleh main ludah, siapa yang ngajarin?". Tanya Yeri.

Yeri memang sedang sering di rumah. Bukan karena tidak ada pekerjaan, tapi karena sekarang ada Yuira, ia jadi lebih mementingkan anak nya daripada pekerjaan nya. Lagi pula masih ada Mark yang bekerja.

Sebenarnya, bisa saja ia menitipkan Yuira kepada orang tua nya atau tetangga nya, bahkan menyewa baby sitter, tapi Yeri takut anaknya kekurangan kasih sayang orang tua.

Itu sebabnya Yeri lebih suka dirumah daripada diluar rumah. Sebagai Ibu Rumah Tangga.

Setelah cukup lama bermain dengan Yuira, Tak lama kemudian, Yeri mendengar suara Bel berbunyi.

Ting.. Nong..

Yeri menggendong Yuira lalu berjalan menuju Pintu.

Yeri membukakan pintu dan,

"Ayah Pulang!". Seru Mark yang baru saja sampai rumah.

"Yah!!". Seru Yuira dengan senyum manisnya.

Yuira ingin Mark menggendong nya tapi di tahan oleh Yeri.

"Biar ayah mandi dulu ya, ayah baru pulang. Kalau ayah udah mandi, baru kita main sama ayah. Oke?". Ujar Yeri.

Mark mengangguk lalu masuk ke dalam. Sebelum masuk kedalam, ia memberikan kue yang tadi sempat ia beli kepada Yeri.

Yuira memainkan tangannya seolah mengerti apa yang diucapkan oleh sang Bunda.

Mereka berdua masuk lalu naik ke atas menuju kamar tidur.

Di dalam, Yeri menidurkan Yuira dia atas Ayunan bayi.

Yeri kemudian menekan tombol agar ayunan Yuira bisa mengeluarkan suara nyanyian yang tenang.

Yuira bermain sambil mengoceh dengan mainan gantung yang ada di atasnya. Sementara Yeri, ia menyiapkan pakaian Casual untuk suaminya.
.
.
.

Klek,

Mark selesai mandi dan hendak menggunakan pakaian yang dipilih Yeri tadi. Ia memasuki Walk in Closet.

Setelah memakai pakaian, ia keluar dan melihat Yuira tertidur pulas di atas Ayunan nya. Ia tidak melihat Yeri. Kemana Yeri?

BLACKVELVET FAMILY || RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang