The Event

69 3 0
                                    

Happy Reading!
.
.
.

Semuanya sudah berkumpul di Venue acara nya. Orang-orang mulai berdatangan dan masuk kedalam.

Mereka memilih tempat duduk.

Acara hening beberapa saat.

Semua Siap.

Acara dimulai.

Layar dibelakang menyala dan menunjukkan tulisan.

'SELAMAT DATANG DI SOOMAN SCHOOL'

'KAMI MEMPERSEMBAHKAN PERTUNJUKAN BAKAT YANG DITAMPILKAN OLEH ANAK-ANAK SOOMAN SCHOOL'

MC memasuki area panggung. Ada Hyunjin dan Bae.

"Selamat Dateng semuanya! Akhirnya setelah sekian lama, kita berjumpa lagi di acara Tunjuk bakat Sooman School!!". Hyunjin membuka acara.

"Oke, seperti yang saya bilang tadi, akan ada anak-anak yang tampil dengan bakat mereka masing-masing!".

Semua bertepuk tangan.

"Perkenalkan nama saya Bae,". Bae memperkenalkan dirinya.

"Dan nama saya Hyunjin". Hyunjin juga memperkenalkan dirinya.

"Pertama-tama, yang terhormat kepala sekolah serta dewan guru, dan yang kami hormati juga para pelatih, dan juga Anak-anak yang berbakat". Hormat Bae.

"Dan juga kami sangat berterimakasih kepada semua yang telah hadir disini!!". Ucap Bae bersemangat.

Semua orang bertepuk tangan lagi.

"Untuk penampilan pertama pada hari ini adalah Ballet dari Kazuha kelas 10.3 !!".

Semua bertepuk tangan.

"ZUHAA!!". Teriak Lia, Yeji, dan Ryujin dari jarak yang cukup jauh. Mereka memang kenal dengan Kazuha.

Tanpa mereka sadari, samar-samar Kazuha mendengar teriakannya lalu tersenyum.

Ia mulai melakukan gerakan ballet nya yang sangat anggun dan cantik. Semua gerakan nya lentur dan teratur.

Ia melompat sambil memegang sehelai tali yang membuat nya tampak indah. Ditambah dengan bando bunga yang ia kenakan dan juga alunan musik membawa kesan yang cantik.

Dengan langkah kaki yang imut, Kazuha mengakhiri Ballet nya sambil membow Anggun.

"Terimakasih,". Ucap Kazuha.

Semua bertepuk tangan sambil meneriakkan nama Kazuha.

Kazuha meninggalkan panggung sambil melambaikan tangan nya.

MC kembali memasuki area panggung. "Wahh! Keren sekali ya Kazuha! Dia terlihat anggun saat melakukan Tarian Ballet nya!". Puji Bae.

"Oke! Selanjutnya, adalah Penampilan solo dari Haewon kelas 11.2!!". Seru Hyunjin.

Sesudah mengucapkan itu, Hyunjin kembali turun dari panggung, dan Haewon naik ke atas panggung.

Haewon terlihat sangat cantik dengan gaun yang digunakan nya. Ditambah dengan rambut nya yang di gerai membuatnya semakin cantik.

Ia menyanyikan lagu Fine by Taeyeon.

Haewon menyanyikan nya dengan sangat tenang. Sampai ketika mencapai highnote, ia menyanyikan nya dengan suara yang stabil.

Semua orang bertepuk tangan, mereka kagum akan suara Haewon.

Ditengah lagu, semua orang ikut bernyanyi. Bahkan ada yang menggoyang kan badannya mengikuti irama musik.

"Its not fine~". Haewon mengakhiri lagu itu dengan nada yang tenang. Bahkan ada guru yang hampir meneteskan air mata nya.

Lagi-lagi semua orang bertepuk tangan, sungguh luar biasa. Ada anak SMA yang mempunyai suara seindah Haewon!

BLACKVELVET FAMILY || RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang