Happy Reading!
.
.
.• Sooman School
KRING!!
Bel telah berbunyi tanda waktunya masuk kelas.
• Kelas 12.1
"Pagi anak-anak!". Sapa Bu Sowon
"PAGI BU". Sahut anak-anak.
"Ada PR??". Tanya buguru.
"TIDAK BU".
Sowon tersenyum. Itu artinya ia bisa memberikan mereka tugas Sains.
"Oke, keluarkan buku Sains. Hari ini kita ke Lab. Setelah itu melakukan percobaan dengan buah. Oke?". Ucap Bu Sowon.
"OKE BU,,".
Mereka semua keluar kelas menuju Lab. Di Tempat Lab, banyak sekali alat-alat untuk melakukan percobaan. Bahkan ada Cairan berwarna untuk dicampurkan ke bahan percobaan.
Younghoon dan Renjun memilih bangku. Younghoon duduk di sebelah Juyeon dan Renjun duduk di sebelah Eric.
Bukan hanya Bu Sowon yang mengajar, tatapi ada guru lain. Yaitu Bu Dahyun.
Bu Dahyun menjelaskan hal-hal untuk melakukan percobaan tersebut sebelum melakukan nya.
Younghoon sangat memperhatikan apa yang di jelaskan Bu Dahyun.
Sementara Younghoon memperhatikan, Renjun mendengarkan musik dengan Headset. Younghoon yang melihat itu ingin menegur nya. Tapi posisi duduk Younghoon dan Renjun sedikit jauh.
Younghoon akhirnya nge-chat Renjun dengan Hp nya.
Line
Renjunhwa:Ren,
(Terkirim)Dengerin penjelasan Bu Dahyun
Dulu. Baru dengerin lagu.
(Terkirim)Renjun yang merasakan ada getaran, membuka ponselnya. Ia melihat pesan dari Younghoon. Setelah membaca nya, ia langsung melepaskan headset nya.
Younghoon yang melihat Renjun melepaskan headset nya mengangguk dan tersenyum.
Inget ya guys, kalau guru lagi membahas tentang pelajaran, kita harus mendengarkan apa yang sedang disampaikan oleh guru kita. Tapi jangan pula masuk lewat kuping kanan, keluar kuping kiri. Hehehe.
.
.
.• Kelas 11.1
Di Lapangan.
"Uhuuyy! Akhirnya olahraga Juga!". Seru Jeno.
Chenle yang baru ke lapangan memukul pundak Jeno.
"Akhh. Sakit cok!". Rintih Jeno.
Chenle terkekeh. "Idih! Badan gede, berotot, masa ditepok doang kesakitan. Cih". Sindir Chenle.
"Lo mukulnya kenceng Ogeb!". Kesal Jeno.
"Wkwkwk".
"Eh! Ngomong-ngomong, Lo udah denger tentang acara tunjuk bakat belum?". Tanya Chenle.
"Belum. Kenapa emang nya?". Tanya Jeno balik.
"Kayaknya gue mau ikut deh". Ujar Chenle.
"Yaudah, ikut aja. Emang ada apa aja sih??". Tanya Jeno.
"Gak tau mung--...".
PRIIITT!!
Pak guru yang akan mengajar olahraga datang. Badannya Gagah, Berotot, Tinggi, dan Paras Yang Rupawan. Pak Bohyun.
"Oke semua nya. Kita pemanasan dulu lalu latihan basket. Setelah itu melakukan Push up, dan Sit up". Suruh nya.
"Push up dan Sit up, masing-masing dilakukan sebanyak 15 kali". Tambah nya.
"Baik Pak". Jawab anak-anak dangan Jeno yang menjawab dengan kencang.
Mereka pun melakukan pemanasan, dan yang lelaki berlatih Basket untuk tanding. Sementara anak perempuan melakukan Push up dan Sit up.
.
.
.• Kelas 11.2
Terdengar langkah kaki yang berat.
Seseorang sedang mengintip lewat pintu kelas.
Langkah itu semakin dekat dan terdengar lebih keras.
"WOY! MASUK BU SUZY DATENG!". Teriak Hyunjin yang melihat Bu Suzy berjalan ke kelas.
Iya, yang tadi ngintip Hyunjin.
Mereka semua langsung duduk ditempat nya. Tidak ada suara. Hening bagai tidak ada satupun orang didalam nya.
Bu Suzy. Guru yang dikenal sebagai guru kelas 10.2 yang sangat tegas dan disiplin. Tidak suka murid yang terlambat, tidak mengerjakan tugas/pr, dll.
"Selamat Pagi semua,". Sapa Bu Suzy masih dengan wajah cantik nya.
"PAGI BU". Sahut anak-anak.
"Baiklah, kemarin ada pr. Kita koreksi sekarang. Ada yang tidak menulis?". Tanyanya Bu Suzy dengan wajah Tegasnya.
"S-saya, b-bu!". Sahut 1 anak laki-laki bernama Jay.
Bu Suzy yang tadinya tenang sekarang menjadi sedikit marah.
"Jay, berdiri di depan angkat kaki dan tangan mu, selama 30 menit dari ibu mulai mengajar!!". Suruh Bu Suzy.
Jay menunduk. "B-baik Bu,". Pasrah Jay.
• 30 menit kemudian.
"Jay, duduk lah, waktu mu sudah habis!". Suruh Bu Suzy.
Hyunjin yang melihat itu akhirnya memberikan catatan pembelajaran selama 30 menit tadi.
"Maaf Hyunjin gue jadi ngerepotin lu!"
"Gapapa santai aja jadi temen kan harus baik sama temen. Tapi lu juga Jan mentang-mentang gue kasih catatan lu jadi gak pernah ngerjain pr".
"Lagian lu ngapain aja sih Ampe gak ngerjain pr?". Tanya Hyunjin.
"G-gue --..".
.
.
.• Kelas 10.1
Dikelas, Ada 1 anak yang sangat tenang padahal kelas itu sedang ramai. Iya, anak itu adalah Han.
"Eh, Han liat Soobin gak?". Tanya Taehyun.
Han menoleh. "Em, kayaknya dia di Toilet,". Jawab Han.
"Oke thanks!". Han mengangguk.
Di Toilet.
"Soobin!? Ada lu?". Teriak Taehyun.
Soobin Yang mendengar itu menghela nafas panjang.
"Hahh, iya gue didalem, mau ngapain lu?". Tanya Soobin.
"Cuma nyari lu, ngapain sih di toilet lama-lama!?".
"Gue masih bingung Tae, kok mata gue sipit ya? Perasaan Mak gue kagak deh". Heran Soobin.
"Lu anak pungut kali!". Ujar Taehyun.
Soobin melotot. Ya, walau melotot matanya masih terlihat Sipit.
"Sembarangan kalo ngomong!!".
Sontak membuat Taehyun ketawa.
"BWAHAHA".
• Di kelas
Soobin duduk. Ia duduk ber 2 bersama Han.
"Em, bin lu merasa bunda lu aneh gak? Kok mama Han sedikit aneh hari ini?". Tanya Han.
Soobin yang ditanya seperti itu menoleh. Bundanya Juga seperti itu hari ini.
"Iya, bunda gue juga kek gitu. Kenapa ya?". Tanya Soobin balik.
"Kok jadi Tanya balik ke Han sih?".
"Wkwkwk".
Tak Lama,
"Selamat pagi anak-anak!". Sapa buguru.
"Pagi Bu!!".
Han dan Soobin POV end :
TBC
Mian guys untuk part ini pendek banget. Lagi mikirin buat part selanjutnya...
Tpi aku janji di part selanjutnya bakal bikin yang agak panjang.
See You Guys!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKVELVET FAMILY || Random
Fiksi UmumKaya? Of course! Keluarga yang tinggal di perumahan elite. The average person who lives here is a businessman. Penasaran? Yuk Baca!