In Elite School

145 11 0
                                    

Happy Reading!
.
.
.

• Jeonju School

Chenrina (Karina) POV :

Sebuah mobil terlihat berhenti Didepan sebuah gerbang sekolah.

Tak lama turun gadis cantik yang membuat para lelaki di sekolah itu. ingin menjadi kekasihnya. Sayangnya, dia Sudah punya kekasih.

"Oke, makasih Abang ku! Aku masuk dulu ya, inget nanti jemput!". Karina mengucap terimakasih sambil menyuruh.

Chenle terkekeh.

"Iya-iya bawel, belom juga masuk udah nyuruh jemput aja. Tar gue jemput, tapi kalo pulang cepet ya. Soalnya ada latihan basket". Jelasnya.

Karina berpikir. Kalo dia pulang sendiri gapapa kan? Lagian ada Ningning. Pulang bareng juga bisa kan?

"Yaudah bang gapapa". Senyum Karina.

Chenle ikut tersenyum.

"Yaudah Abang jalan dulu ya, yang Rajin belajar nya!". Suruh Chenle.

"Iya bang hati-hati!". Karina melambaikan tangan nya.

Karina masuk kedalam sekolah dan melewati sebuah taman. Terlihat bunga-bunga yang sangat indah. Karina berhenti sebentar menghirup harum nya bunga-bunga itu.

Tak lama, Karina memutuskan untuk pergi ke kelas karena Jadwal nya ia Piket.

Chenrina POV end :
.
.
.

Younglia (Lia) POV :

Di perjalanan,

"Abang nanti jemput Lia?". Tanya Lia.

"Hm..".

Lia mengambil cermin dari ranselnya lalu mengarahkannya di dekat kepala. Membenarkan rambut nya yang sedikit berantakan. Tiba-tiba Younghoon bertanya.

"Weekend jadi nginep di rumah Oma kan Li?".

Lia menoleh. "Ya, Abang ikut kan?".

"Ikut dong.. Abang kangen banget sama Oma dan Opa hehe". Tawa Younghoon.

Tak lama mereka sampai.

"Okehh sampai!". Seru Younghoon.

Lia turun dari mobil lalu pamit kepada Abang nya.

"Oke aku masuk dulu ya, Abang hati-hati!". Senyum Lia.

Younghoon terkekeh.

"Iya, bye Princess!!". Ucap Younghoon lalu melakukan mobilnya.

Lia memasuki sekolah dan melihat sudah beberapa anak yang masuk. Lia berpapasan dengan seorang Guru bernama Yuju.

Lia tersenyum lalu membungkuk hormat. "Pagi Bu,". Sapa nya manis.

"Pagi juga Lia,". Sapa Bu Yuju.

"Lia abis ini sibuk gak?". Tanya Yuju.

"Emhh.. enggak sih Bu kenapa memang?". Tanya Lia.

"Nanti, kalau kamu sudah menaruh tas, ke ruang Guru ya, bantuin ibu selesaiin sesuatu, oke?". Minta Bu Yuju.

"Oke Bu".

Younglia POV end :
.
.
.

Ningna (Ningning) POV :

Mobil Ferrari terlihat mendatangi sebuah sekolah. Tak lama 2 gadis cantik yang diketahui sebagai kakak-beradik itu turun dari mobil.

"Makasih dad! Dad hati-hati dijalan". Ucap Ningning.

"Ya, sayang tentu. Kalian berdua yang rajin ya belajar nya. Oke?". Tanya Kai.

BLACKVELVET FAMILY || RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang