Beberapa hari ini sakura terus menerus menempel pada sasuke, setelah mengajar sakura akan datang menemui sasuke, sasuke tidak keberatan sungguh dia bahagia malah.
Sakura juga dekat dengan yuki di bimbel kadang yuki akan di jemput toneri orang yang dulu melamarnya karna di suruh saara.
Sakura dan toneri juga tidak saling membenci mereka hanya saling sopan menegur saja. Sasuke belum mengetahui jika sakura sudah mengenal yuki.
Di depan ruangan sasuke lagi-lagi tidak ada jugoo sakura takut terakhir hal itu terjadi sakura mengetahui tentang shion dan yuki. Sakura segera membuka pintu ruangan sasuke.
" Sayang " Sakura membuka cepat pintu itu, sasuke kaget.
" Ada apa sayang ? " Kata sasuke. Diruangan sasuke tidak ada shion, sakura langaung merasa lega.
" Kau sudah akan selesai bekerjakan ? Kita jadi ke timezone ? " Kata sakura.
" Tentu sebentar ya kau tunggu dulu " Sasuke memeluk dan mencium sakura lalu mendudukkan sakura di sofa. Sasuke pun segera menyelesaikan pekerjaannya.
Sekitar 20 menit sasuke kemudian menyelesaikan pekerjaannya hari ini, sasuke langsung menghampiri sakura dia mengandeng sakura mereka akan ke mall konoha, sakura bilang dia rindu timezone.
Sampai di mall mereka asyik bermain banyak permainan bahkan dipelukan sakura banyak boneka hasil tangkapan sasuke, mereka sangat senang kencan hari ini sampai ketika mereka tidak sengaja bertemu dengan shion yang tengah bersama yuki dan toneri.
" Sasuke " Panggil shion, mereka menghampiri sasuke dan sakura.
" Shion " Sasuke kaget kenapa bisa bertemu mereka disini.
" Miss sakura ? " Kata shion.
" Hallo miss " Kata yuki lucu, sakura berusaha menjaga ekspresinya.
" Hallo yuki sayang, yuki sedang bermain hm ? " Kata sakura dan berjongkok mengelus rambut yuki.
" Iya miss paman dan mami membelikan boneka bueeesar " Kata yuki sambil memperagakan kata besar dengan tangannya.
" Wah miss punya banyak boneka juga " Kata yuki lucu ketika melihat boneka di dekapan sakura.
" Iya yuki " Kata sakura.
Sasuke berdehem dan menarik lembut sakura untuk berdiri, dia harus menghindari ini saat ini bukan waktu yang tepat untuk sakura tahu masalalunya.
" Sayang ayo kita segera kembali, aku lupa tadi sui ingin mendiskusikan proyek " Kata sasuke, sakura tau sasuke masalah ini sasuke bukan orang pelupa.
" Kalau begitu miss pergi dulu ya yuki besok kita belajar bersama " Kata sakura. Yuki pun mengangguk lucu.
" Kalau begitu mari... " Kata sakura.
" Tunggu " shion mencegah mereka pergi, shion saat ini marah dengan sasuke. Bisa-bisanya sasuke asyik-asyikan berkencan bahkan menangkap boneka sebanyak itu tapi mengulur-ngulur waktu untuk menepati janjinya.
" Maaf kami permisi " Kata sasuke menarik sakura pergi dari sana.
" Kau menghindariku lagi eh sasuke " Kata shion, sakura menghentikan sasuke. Mungkin ini saatnya.
" Miss sakura apa kau tau pacar miss seorang pengecut " Lanjut shion, sakura meremas tangan sasuke.
" Shion cukup sakura tindak ada hubungannya dengan ini " Kata sasuke marah.
" Aku tak akan mengusikmu jika kau menepati janjimu sasuke pikirkan perasaanku pikirkan perasaan yuki " Mereka cukup jadi bahan tontonan.
Sakura tidak mau masalah ini semakin besar dia menyarankan untuk mereka mengobrol di tempat lain, dan dibantu toneri mereka menyewa satu tempat makan disana mereka menyewa hingga hanya ada mereka disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suddenly Soulmate
ФанфикIni ngak sesuai rencana Apa-apaan orang-orang ini Kenapa jadi sakura ? Uchiha dan segala tingkah seenaknya