Benarkah

1.1K 160 5
                                    

Setelah dari kantor sasuke, sasuke mengajak sakura jalan-jalan. Sakura menyarankan untuk pergi ke festival kuliner yang diadakan di sekitar taman kota. Sasuke sebenarnya tidak terlalu nyaman tapi karna sakura terlihat bahagia saat menyarankan tempat itu sasuke pun setuju.

Sampai disana sasuke memakirkan mobilnya, dia dan sakura menyusuri jalanan yang penuh stand makanan dan minuman sertai ada berbagai stand permainan juga pernak-pernik lainnya. Sakura membeli berbagai makanan juga membeli jus strawberry kesukaannya sedangkan sasuke memilih jus tomat.

Keduanya berjalan bersama seperti pasangan pada umumnya, sebenarnya sakura masih ragu dengan hubungan ini. Dia dan sasuke belum kenal sebelumnya tapi karena kejadian waktu itu dia menjadi kekasih uchiha sasuke, sasuke pun juga memperlakukannya layaknya kekasih yang dicintainya. Sebelumnya karin pernah bercerita jika sasuke yang merupakan boss sui adalah orang yang sangat acuh terhadap orang lain tapi sasuke tidak seperti itu selama bersamamya sasuke sangat lembut dan baik serta perhatian sasuke sering menanyakan kenyamanan dan keinginannya.

Mereka duduk disalah satu kursi disana, sakura memandang sasuke yang tengah meminum jusnya.

" Sasuke " Panggil sakura hati-hati.

" Ada apa sayang ? " Kata sasuke menatap lembut pada sakura, sakura berdebar kencang ugh tatapan itu.

" Em tidak apa-apa hehehe " Kata sakura tidak dia belum siap untuk bertanya akan pertanyaan yang mengganggunya selama ini. Sasuke pun mengelus rambut sakura.

Tak lama ada seseorang yang datang dan menarik tangan sakura, sakura pun hampir jatuh tetapi segera di bantu sasuke.

Sakura memandang benci pada orang yang menariknya begitupun sebaliknya. Sudah bertahun-tahun berlalu kini dia bertemu dengan orang kurang ajar ini.

" Kau apa-apaan ? " Kata sakura marah, sasuke pun segera memeluk sakura dan melihat tangan sakura yang ditarik orang tadi. Ada apa sebenarnya hari ini dia disiram air oleh pacar kakanya yang salah faham lalu di tarik oleh seseorang yang dibencinya.

" Kau merusak semua, dari dulu kau hanya benalu yang merusak kebahagian oranglain " Kata orang itu begitu marah pada sakura.

" Hey kau habis salah makankah ? Menuduh orang sembarang " Kata sakura marah, ayolah dia hari ini dituduh yang bukan-bukan.

" Dasar perempuan licik, karnamu rencanaku gagal. Kau sengajakan bertingkah dengan mengagalkan pertunangan hyuga itu asal kau tau karnamu naruto kembali bersama hyuga " Kata orang itu marah-marah.

" Kau perempuan tidak tau malu, kau pikir naruto mau denganmu ? Meskipun dia tidak dengan hyuga dia juga tidak akan bersama dengan perempuan tidak tau malu dan obsesi sepertimu " Kata sakura membalas perempuan itu.

Perempuan itu marah dan berniat menjambak sakura tetapi langsung di dorong oleh sasuke.

" Kau jangan ikut campur, kau sudah tertipu dengan perempuan licik itu, dia itu perempuan licik dan suka memanipulasi oranglain " Kata perempuan itu marah.

Sakura sangat kesal dia membenci orang ini, sejak dulu orang ini selalu mencari masalah padanya. Dia adalah salah satu perempuan yang mengejar-ngejar naruto dari SMA mereka tidak pernah akur.

Perempuan itu bernama sara dia juga dari keluarga bangsawan, sara membeci sakura karna dulu naruto menolaknya dan naruto beralasan dia menyukai sakura.

Baiklah sakura akan jujur dulu naruto sempat menyatakan cinta padanya tapi pada dasarnya sakura mengaggap naruto sahabat dan saudara sehingga hubungan mereka sempat canggung, naruto yang tidak ingin persahabatannya rusak karna perasaan egoisnya perlaham move on dan bisa menganggap sakura sahabatnya seperti dulu.

Kebencian sara pada sakura memang berawal dari sana sara tidak bisa melaporkan dan membully sakura karna sakura anak seorang professor yang cukup terpandang dikonoha. Meski bukan dari keluarga bangsawan tapi status keluarga sakura juga patut diperhitungkan mereka datang dari bidang pendidikan dan mimiliki prestasi menjanjikan.

Sedangkan sakura membenci sara karna sara selalu mencari gara-gara padanya dia menganggap sakura saingan padahal sakura sama sekali tidak tertarik bersaing dengan sara.

" Kalau aku manipulatif lalu kau apa ? Kau kira aku tak tau kau yang membujuk toneri untuk mendekatiku " Kata sakura.

Sakura mengetahui hal ini, toneri yang melamarnya itu bagian dari rencana sara, sara tau jika toneri menyukai hinata dia membujuk toneri untuk mendekati sakura agar sakura terfokus dengan masalahnya sendiri disamping itu dia mendekati naruto dan berusaha memisahkan naruto dan hinata.

Kenapa sara melakukan itu ? Karna sara tau menjebak hinata lebih mudah dari sakura makannya dia memilih bersaing langsung dengan hinata dan menjauhkan sakura dari naruto dengan mendekatkan toneri pada sakura agar naruto tidak punya kesempatan bercerita pada sakura.

Entahlah apa yang dijanjikan sara pada toneri sehingga mau-mau saja mendekati sakura bahkan melamar sakura kalau pada kenyataannya yang disukai toneri itu hinata.

" Ternyata benar kau tak sepolos itu, ku kira kau mudah dirayu oleh toneri " Kata sara.

" Dengar ya aku tak semurahan itu luluh dengan janji manis sampah seperti itu " Kata sakura.

" Oh benarkah ? Lalu apa ini ? Kau bersama uchiha ini ? Masih bilang tak semurahan itu ? Kau dirayu uchiha itu kan tapi lihat kau langsung luluh. Ck, ck selain manipulatif kau ternyata cukup cerdik ya pasti kau menolak toneri karna dia tak sekaya uchiha pintar sekali kau mencari mangsa langsung bangsawan kelas atas dan pebisnis nomor satu dikonoha " Sara berkata dengan nada sinis dan meremehkan sakura.

" Tapi tapi apa kau yakin uchiha itu menyukaimu dengan tulus, kau dan dia baru kenalkan ? Aku beritahu padamu ya sakura mungkin saja dia hanya mengincar tubuhmu, kau ingat-ingat sudah diapakan saja dengan dia " Lanjut sara dengan gaya berbisik tapi dengan nada mengejek.

" KAU " sasuke membentak sara kurang ajar sekali perempuan ini.

" Jangan marah dulu uchiha, yang ku katakan benar, atau jangan-jangan dia balas dendam karna kau mengagalkan pertunangannya dia..... " Perkataan sara dihentikan sasuke.

" DIAM KAU " sasuke cukup marah dengan omong kosong perempuan ini.

" Be.... Benarkah ? Sasuke ? " Kata sakura inilah yang menjadi keraguannya dan ingin dia tanyakan pada sasuke tadi.

Karna hubungan mereka terjadi tiba-tiba dan begitu saja. Jika benar cinta pandangan pertama apa iya sasuke menyukainya saat itu jika saat itu sakura malah mempermalukannya.

Sasuke memang sering memanggilnya sayang tapi sasuke tidak pernah mengatakan rasa sukanya pada sakura. Sakura semakin ragu dan perkataan sara seolah menjawab keraguannya. Bisa saja sasuke balas dendam karna dia mempermalukan sasuke saat itu, sakura kenapa kamu begitu naif uchiha sasuke mana mungkin menyukaimu secepat ini.

Juga perkataan karin yang mengatakan sasuke acuh tak acuh pun diingatnya benar tidak mungkin sasuke menyukainya, mungkin sasuke saat ini tengah berakting untuk membalas perlakuannya.

Sakura pun melepas pelukan sasuke dan berlari dari sana, sasuke pun mengejar sakura. Sedangkan sara melihat itu dengan tersenyum bahagia, rasa puas telah membalas sakura.

Jangan lupa vote dan komen ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Suddenly SoulmateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang