Sasuke, mikoto dan izumi diajak sara kerumahnya. Mereka menunggu di ruang tamu. Hampir 10 menit mereka menunggu hingga suara dua orang terdengar.
" Apa sih sar, aku mau tidur " Suara rengekan sakura.
" Benar ih nyesel nanti dirimu kalau tak mau ikut " Suara sara terdengar kesal.
" Ih apa sih, kau tau aku lelah " Kata sakura.
" Siapa suruh jadi budak cinta " Sara menanggapi sinis.
" Sar.... " Sakura tak lagi meneruskan perkataanya, dia kaget ada sasuke dan keluarganya.
" Selesaian " Kata sara lalu duduk dikursi anggap saja dia nonton drama.
Sakura hanya diam dia mau kabur tapi sasuke langsung memeluknya. Tangisan sakura terdengar lagi sara sampai bosan.
" Sayang jangan begini ya " Kata sasuke lembut.
" Lepas kenapa kamu kesini ? Bagaimana dengan yuki ? Kamu harus tanggungjawab dengan shion kamu.... " Perkataan sakura terhenti karna sasuke menciumnya.
" Apa mereka tidak malu banyak orang dan heh ibu uchiha ada disini lo " Batin sara.
' Plak '
Sakura menampar sasuke, semua terkesiap kaget. Tanpa di duga sasuke lalu memegang tangan sakura dan menamparkan tangan sakura ke pipi sasuke sendiri.
" Sasuke lepas " Kata sakura.
" Kamu dengerin aku dulu aku ngak masalah kamu nampar aku tapi kumohon dengerin aku " Sasuke memeluk sakura dan sakura terus berusaha melepaskan diri.
" Sayang dengar kamu salah faham aku bukan ayah yuki " Kata sasuke yang membuat sakura terdiam.
" Bohong " Kata sakura.
" Aku tidak bohong " Sasuke mencoba menjelaskan.
" Lalu lalu kenapa shion memintamu bertanggungjawab dan menagih janji " Kata sakura tidak percaya.
Sasuke pun mencoba menjelaskan masalalunya. Masalalu yang membuat sakura salah faham.
" Yuki itu anak shion dan jugoo " Sakura akan menyela tapi sasuke buru-buru menjelaskan.
" Aku dulu ikut anggota geng di SMA lalu ketika aku kuliah aku keluar mereka tidak terima dan menerorku aku dulu sering ikut tawuran kau bisa bertanya pada ibu, lalu ketika masa kuliah geng itu beberapa kali menjebakku tapi tidak berhasil karna kak itachi melindungiku. Hingga saat sibuk-sibuknya tugas akhir mereka menjebakku saat itu jugoo menolongku dan tanpa diduga itu jebakan " Sasuke menjelaskan.
" Saat itu mereka semakin kesal dan berniat balas dendam dengan jugoo yang terseret karna tidak berhasil melukaiku mereka membuat rencana lain saat itu diacara salah satu teman kami anggota geng itu menyamar menjadi pelayan dan mencampurkan obat perangsang, minumanku jatuh karna kecerobohan naruto tapi lalu aku ditelfon kakak untuk kembali karna tidak berhasil menjebakku mereka yang dendam juga pada jugoo berganti memjebak jugoo hingga jugoo meminum minuman itu, shion saat itu dari toilet dan bertemu jugoo yang terkena efek obatnya shion berniat membantu jugoo dia tidak tau jugoo terkena efek obat lalu ya hal itu terjadi " Sasuke merasa bersalah karna jugoo terseret masahnya.
" Satu bulan kemudian jugoo di hajar di kroyok geng itu karna mereka masih dendam hingga jugoo masuk rumah sakit kondisi jugoo lemah saat itu, dia bahkan menerima luka tembak lalu saat itu shion ternyata mengandung dia kerumah sakit bertepatan saat jugoo dibawa kerumah sakit " Kata sasuke.
" Kau pasti sudah diceritakan oleh naruto dan hyuga " Sasuke baru mendapat informasi ini saat perjalanan ke rumah sara.
Naruto menelfonnya untuk meminta maaf karna mungkin sakura salah faham karna informasi keliru darinya sepertinya naruto sudah diceritakan oleh keluarga sakura tentang kebenarannya. Sasuke juga baru tau jika sakura melihatnya berbicara dengan shion dikantornya waktu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suddenly Soulmate
FanfictionIni ngak sesuai rencana Apa-apaan orang-orang ini Kenapa jadi sakura ? Uchiha dan segala tingkah seenaknya