Terbuka

1.1K 148 2
                                    

Setelah sasuke menjelaskan masalah waktu itu kini sakura dan sasuke tampak semakin dekat, seminggu ini sasuke seringkali mengantar dan menjemput sakura bekerja, bahkan sakura juga sering diajak ke perusahaan sasuke untuk menunggu dan menemani sasuke bekerja dan setelah itu mereka akan berkencan.

Seperti hari ini setelah menjemput sakura, sasuke mengajak sakura keperusahaannya. Sasuke sedang berada di toilet sedangkan sakura duduk manis dikursi kerja sasuke, saat itu ada yang mengetuk pintu sepertinya jugoo yang tadi diminta sasuke untuk mengambilkan dokumen sakura pun mempersilahkan untuk masuk, begitu terkejudnya sakura yang masuk keruangan itu suigetsu kekasih karin sahabatnya.

" Sakura ? " Sui tampak terkejud, dia mengenal gadis yang duduk manis dikursi bossnya. Dia adalah sakura, sahabat dari kekasihnya.

" Sui hehehe " Sakura memakakan untuk terkekeh canggung, sepertinya dia sudah harus mengumumkan hubungannya.

" Kau ? " Kata sui masih terkejud, jangan-jangan pacar boss yang sering dibicarakan para karyawan itu sakura, apalagi sakura sekarang berada diruangan dan duduk dikursi bossnya.

" Sayang, kau mau camilan ? " Sasuke yang datang langsung menghampiri sakura sambil merapikan jasnya tidak menyadari jika ada oranglain diruangan mereka.

" Hn, kau ingin camilan sayang ? " Kata sasuke sambil mengelus rambut sakura.

Sakura tidak menjawab tapi melihat sakura yang melirik kearah lain sasuke pun menoleh dan baru menyadari bahwa ada oranglain diruangannya.

" Aa, sui ? " Kata sasuke.

" Ehm, ini boss saya cuma mau mengantar laporan " Kata sui sedikit canggung.

Sasuke pun mengangguk dan menerima laporan itu, sui pun segera pamit keluar ruangan.

" Sayang kenapa ? " Kata sasuke ketika sadar sakura hanya diam.

" Aku takut di sidang sahabatku " Kata sakura.

" Tentang hubungan kita hm ? " Kata sasuke lembut, sasuke pun mengangkat sakura, lalu sasuke duduk di kursinya dan mendudukkan sakura dipahanya.

Sakura mengangguk, jujur dia bingung menjelaskan pada sahabatnya. Sui itu pacar karin dan setau sakura sui pasti saat ini sudah menghubungi karin untuk membahas tentang dirinya dan sasuke, dan benar saja ponselnya seketika memiliki banyak notifikasi dari karin dan ino. Sakura pun meraih ponselnya dan menonaktifkan ponselnya.

" Mereka pasti akan menyidangku, apalagi naruto pasti dia akan mengunakan kemampuannya sebagai jaksa untuk menuntut penjelasan " Sakura sudah membayangkan drama macam apa yang akan dilakukan sahabatnya.

" Sebenarnya uzumaki sudah mengetahui hubungan kita ? " Kata sasuke.

" Uzumaki ? " Sakura bertanya karna dia memiliki dua sahabat uzumaki jika itu karin tidak mungkinkan karin baru heboh mengirimkan pesan sekarang.

" Naruto, dia juga yang membantuku menjelaskan situasi saat itu padamu " Sasuke pun menjelaskan dan menceritakan bahwa dia menemui naruto dan dibantu naruto untuk sasuke menjelaskan perasaannya pada sakura.

" Jadi naruto sudah tau ? Kenapa aku baru sadar sekarang pantas saja kamu menyiapkan semua itu " Kata sakura.

" Jadi sayang kamu mau bagaimana sekarang, aku akan menemanimu menjelaskan pada sahabatmu bila itu diperlukan " Sasuke pun menatap sakura penuh kelembutan.

" Tidak perlu aku akan menjekaskan pada mereka secara langsung " Sakura memberi senyum manis pada sasuke.

Sampai akhirnya disinilah sakura, diapartemen karin lengkap bersama sahabat-sahabatnya. Mereka duduk didepan sakura yang duduk di sofa sendiri sedangkan ketiga sahabatnya duduk disofa panjang.

Suddenly SoulmateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang