Hey

2.3K 221 16
                                    

" OI UCHIHA " Teriak seorang gadis berambut pendek bewarna merah muda dengan gaya yang salah kostum sepertinya, dia mengenakan celana jins dan hoodie diantara para manusia disana yang berpakaian formal.

Teriakan gadis tadi mengundang tatapan semua orang di aula yang ramai itu, didepan sana ada dua orang yang akan bertukar cincin dan disebelahnya masing-masing ada orangtua yang menemani. Bisik-bisik tanda tanya tentang siapa gadis itu tentu terdengar.

" Jadi begini kelakuanmu, berkata seolah aku satu-satunya gadis kecintaanmu, lalu apa ini kau bertunangan dengan oranglain ? Sebelum itu putuskan hubungan kita BRENGSEK " lihatlah gadis itu berteriak berani tapi apa itu tangan gadis itu bergetar.

" KITA PUTUS JANGAN KAU TEMUI AKU LAGI BRENGSEK FUCK YOU UCHIHA SASUKE " Setelah berteriak dan memberikan salam jari, ya ya salam jari yang itu, gadis itu pun berlari dari sana.

' BRAK '

Suara meja yang jatuh karna gadis itu entah terlalu emosi atau mungkin em takut ?

Orang-orang yang menyaksikan hal tadi pun semakin berisik membicarakan siapa gadis itu ? Gadis patah hati.

Sedangkan uchiha sasuke yang diberi salam jari hanya menaikkan alisnya dan mendengus dengan seringai tipisnya.

" Apa-apaan ini ? Kau mempermainkan putriku ? " Kata pria disamping gadis yang dari tadi menunduk.

" Tenang hiashi, kita bicarakan ini baik-baik " Kata pria disamping uchiha sasuke.

" Sasuke kamu memiliki kekasih ? " Tanya perempuan disamping uchiha sasuke.

" Hn " Hanya itu balasannya, uchiha sasuke masih memandang pintu dimana gadis berambut pink tadi pergi.

" Kenapa kamu tidak bilang pada ibu dan ayah ? Sekarang bagaimana ini kasihan sekali gadis itu dia pasti sakit hati. Astaga sasuke kamu ini " Kata perempuan yang merupakan ibu sasuke.

" Ibu dan ayah yang memaksaku bertunangan " Kata sasuke dengan tenang.

" Kita batalkan saja pertunangan ini " Kata ayah sasuke.

" Apa-apaan itu fugaku, kau tidak menghargai keluarga hyuga ? " Kata orang bernama hiashi tadi.

" Bukan seperti itu hiashi kau tau uchiha tidak boleh menyakiti wanita dia harus setia " Kata fugaku dengan tenang menjelaskan.

" Lalu kau pikir putri ku ini apa ha ? Kalian mempermalukan putriku " Kata hiashi.

" Ayah aku tidak tersakiti " Kata gadis itu yang dari tadi menunduk, dia beranikan menatap ayahnya.

" Hinata " Kata hiashi marah.

" Hubungan putraku dan gadis tadi terjalin karna kemauan mereka sedangkan pertunangan ini ku akui aku yang memaksa putraku " Kata fugaku.

Tidak ingin berlama-lama disana hiashi menarik putri dan istrinya pergi dari sana diikuti oleh keluarga yang lain.

" Mohon maaf semua atas kejadian ini, sebagai gantinya waktu karna para tamu datang kami akan memberi sedikit hadiah untuk meminta maaf karna membuang waktu berharga para tamu " Kata putra sulung uchiha, ya dia uchiha paling ramah setelah ibunya.

Ditempat lain dimana setelah pergi dari tempat pertunangan tadi gadis berambut pink itu menaiki mobil didalamnya sudah ada teman-temannya yang menunggu.

" Bagaimana sakura ? " Tanya pemuda dikursi depan.

" Aku bergetar " Kata gadis bernama sakura.

" Kau benar-benar hebat, ayo setalah ini kau ikut ke agensiku kau akan jadi ratu drama " Kata gadis berambut pirang dikursi belakang.

Suddenly SoulmateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang