Chapter 8

1.9K 176 18
                                    

Pagi ini, Kedua dayang kepercayaan kerajaan yang bertugas untuk ratu seungcheol tengah berjalan ke arah kamar raja mingyu menyambut pagi mereka dengan penuh senyuman. Mereka berjalan sambil menebak-nebak apa saja yang terjadi tadi malam antara raja dan ratu kesayangan mereka.

Tokk Tokk

“Yang mulia, apakah anda sudah bangun?” Ucap seokmin sambil senyum-senyum  seolah memahami apa yang telah terjadi.

Masih belum terdengar jawaban dari ratunya. Seungkwan kemudian mencoba memanggil ratunya. “Yang mulia ratu, apakah anda sudah bangun?”

Pintu megah itu kemudian terbuka dan munculah ratu mereka. Scoups keluar  dengan menggunakan selimut yang membungkus seluruh badannya dari kepala hingga kaki.

“Hoaammm ini masih pagi adaa apaa.” Ucap scoups sambil menguap dan sesekali
mengucek matanya.

“Apa karena yang mulia masih ingin tidur dengan yang mulia raja.” Goda seokmin pada pada ratu mereka.

“Hush bicara yang benar.” Peringat seungkwan. Mengingat mereka adalah dayang  disini. Walaupun sang ratu sering berkata bahwa mereka adalah teman tapi mereka  tetap tidak bisa melewati batasan.

“Maaf yang mulia ratu.”

“Santai saja. jadi ada apa? Huhh aku masih mengaantuk cepatlah.”

“Pagi ini yang mulia raja dan ratu akan menghadiri Upacara Kkumireoum. Jadi kita
berdua disini untuk menyiapkannya.” jelas seungkwan dengan hati-hati pada ratunya
yang menyender pada pintu sambil sesekali matanya tertutup karena mengantuk.

“Tidak perlu, kami berdua bisa melakukan semua itu hanya berdua.” Bukan scoups  yang menjawab tapi raja mingyu yang datang dari kamar lain. Membuat seungkwan dan seokmin mengerutkan dahi mereka karena heran kenapa raja dan ratu mereka tidak tidur di kamar yang sama. Istana khusus raja memang di desain memiliki ruangan yang sangat luas dan lengkap dengan tiga kamar luas.

Scoups yang baru menyadari mingyu tidak tidur di kamar yang sama dengannya kemudian berjalan ke arah mingyu dan bertanya. “Kenapa kau bisa keluar dari kamar sana?”

“Kau tidak bisa diam dalam tidurmu! selimutku hanya satu dan kau tarik semuanya.” Ucap raja mingyu kesal. Ia benar-benar tidak bisa tidur semalam.

Scoups benar-benar tidak bisa diam terus berputar tiap waktunya seperti jam di dinding.  Sementara scoups hanya tersenyum canggung pada mingyu. Ia rasa semalam ia diam seperti patung semalam.

🐶🍒🐶

Raja Mingyu memasuki ruang khusus mandi untuk upacara ini. Ada bath up yang
dibuat dari kayu kokoh dan besar cukup untuk dua orang dengan banyak bunga  didalam bath-up tersebut. Bunga yang dipakai menjadi lebih indah dan intim untuk menikmati momen bagi suami-istri.

Raja mingyu melepas satu per satu pakaian  yang ia kenakan. Memperlihatkan kulitnya yang eksotis dan perut kotak-kotak yang sangat manly.

Raja mingyu masuk ke dalam bath up itu dan menunggu kedatangan scoups.

Beberapa menit kemudian scoups memasuki ruang khusus Upacara Kkumireoum ini menggunakan kimono khusus kerajaan. Ia memasuki ruangan sendirian dan betapa terkejutnya dia saat melihat mingyu tengah duduk dengan setengah badan tanpa sehelai pun.

“Huhuhu kenapa kau tidak memakai baju” Ucap scoups sambil mengalihkan pandangannya ke arah lain.

“Cepat turun! banyak tugas yang harus aku kerjakan.”

Sementara scoups hanya berdiri sambil sesekali meremas gugup botol parfum atau wewangian yang akan ia gunakan pada mingyu.

“Umm aduh aku tiba tiba pusing sekali.” Ucap scoups sambil berpura-pura memegang kepalanya. Ia ber-acting agar bisa terlepas dari upacara ini.

MR. QUEEN - GYUCHEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang