Chapter 6

1.7K 176 11
                                    

Haii gais aku up lagiii siapa nih yang kangenn raja Mingyu samaa Scoupsiee???

Suka aneh deh nugas atau nulis paper males bener disuruh nulis gyucheol gilee otakk lancar jaya😭😭😭😭


Happy readinggg

Hari yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh rakyat kerajaan akhirnya tiba. Jujur saja scoups belum siap untuk diresmikan sebagai permaisuri dari raja mingyu. Tapi ia tidak bisa lari kemanapun sekarang karena jika ia melarikan diri di hari pernikahan hari ini tentu saja akan membuat masalah baru.

Ada banyak hal yang memenuhi pikiran scoups sekarang. Walaupun hanya jiwa ratu seungcheol dengan dirinya yang tertukar tetapi ia tidak bisa berlari dari kenyataan bahwa sekarang dirinyalah yang akan menikah dengan orang aneh menurutnya.

Scoups menatap pantulan dirinya sendiri di cermin. Mulai hari ini akan resmi menjadi istri dari seorang Raja dari Kerajaan Gyeokbukdong. Menikah dengan seorang pria bukanlah impian seorang scoups. Ia justru menginginkan seorang perempuan yang seksi dan cantik seperti mantan-mantannya sebelumnya.

Tapi sekarang semuanya di luar dugaannya. Ibu Suri Agung sempat mengobrol singkat dengannya tiga hari yang lalu sesudah perjamuan besar itu. Perkataan Ibu suri agung membuat dirinya meringis membayangkan semuanya.

Membayangkan kalo ia yang akan menjadi pihak bawah!

‘Huhh bagaimana ini aku harus menjadi istri itu artinya aku akan melakukan hal itu dengan raja gila itu nanti malam’ gugup Scoups sambil berjalan mondar-mandir di kamar.

‘Lama-lama aku bisa gila. Astagaa eommaa aku harus bagaimanaa.’Ratap scoups dalam hatinya sembari mengigit bibir merahnya.

“Aaa aku tidak boleh menjadi pihak bawah! Ya aku harus menjadi pihak atas!” gumam scoups meyakinkan dirinya sendiri.

🐶🍒🐶

Alunan musik tradisional yang khas dan telah lebih dulu menghibur telinga para tamu kehormatan, seorang penari gemulai menghibur mata mereka, dan Raja Mingyu sendiri telah siap dengan pakaian khususnya, pakaian resmi raja  Gyeokbokdung berwarna merah.

Dan, Ratu Terpilih pun menggunakan pakaian serba merah untuk menggambarkan keintiman serta kesucian dari pernikahan itu sendiri serta cadar merah untuk menutupi wajahnya. Raja dan Ratu pun memasuki altar.

"Betapa serasi pasangan baru ini. Semua ini tidak lain adalah berkat Anda, Ibu Suri Agung." Ibu Suri menyindir sebenarnya dalam hal ini.

"Terima kasih pujiannya, Ibu Suri," balas Ibu Suri Agung, dengan senyum kecil.

Acara dilanjutkan dengan pemasangan cincin. Untuk menunjukkan sebagai pengikat bagi raja dan ratu bahwa mereka akan terus bersama dan saling menghormati satu sama lain.

Seorang dayang membawakan nampan kecil berisi dua cincin yang diukir dengan indah. Raja Mingyu dan Scoups sama-sama mengambil cincin dari nampan itu kemudian berdiri berhadapan dengan satu sama lain. Dan mulai memasangkan cincin pada jari manis di jemari satu sama lain.

“Aku mengucap sumpah ini di hadapan Kaisar dan Ibu Suri dan Rakyat Gyeokbokdung yang tercinta. Bahwa aku akan selalu jujur pada istriku. Mulai dari sekarang sampai kematian memisahkan kami.” Ucap Raja mingyu dengan tegas dan penuh wibawa sambil menatap pada orang yang telah resmi menjadi istrinya mulai hari ini.

Scoups menatap pada raja mingyu didepannya. Ia tidak berbohong kalau raja mingyu jika sedang  serius dan dalam mode baik seperti ini terlihat sedikit lebih tampan dari biasanya. Tapi hanya sedikit tidak banyak. Karena ia jauh lebih tampan.

MR. QUEEN - GYUCHEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang