"Ck"
Sagara menghela napas kasar karena tantangan dari teman temannya, siapa yang mau coba? Masalahnya dia harus berpacaran dengan Waketos sekolah mereka!!
"Gila aja gue sama dia sama sama cowo, ogah gue! Gue nolak tantangan ini! " ucap Sagara Pratama Baskara dengan nada tidak suka, cowo cool seperti dia mana mau melakukan hal seperti itu?
"Alah Gar Gar! Pacarin aja, salah lo sendiri juga. Siapa suruh pilih dare!, udahlah kalau dia udah sayang tinggalin aja! " ucap enteng keluar dari mulut Bima
"Satu juta buat lo kalau berhasil jalani misi,Setuju? " tawar Kenzo
" Bener tuh! patungan kita ber 4! " ujar Arsen semangat
"Tiga." kata Gara singkat
"Buset Gar tapi okelah" ujar Senja
"Hm."
"Yang bener aja haha!! Seorang Gara akan menjadi homo? "
karena ucapan Bima sontak mereka semua tertawa tetapi tidak dengan Sagara."AWAS HOMO BENERAN GAR!! " ledek Arsen padanya
"Ga akan. Cuma sebentar, gue masih waras."
"AWAS HOMO! "
Ledek Arsen lagi.
"Mulai besok lo harus jalanin misi ini" Senja menimpali.
•🪐•
Pagi telah tiba, mentari sudah memancarkan cahayanya. Sagara, dia harus menjalankan tantangan dare nya mulai dari hari ini.
Sebenarnya dia sangat malas untuk mendekati lelaki itu, karena ia harus menjaga hati kekasihnya yaitu Bianca. Sialan bukan? karena tantangan bodoh itu Gara harus benar benar melakukannya, untung saja sudah ada persetujuuan dari Bianca, Bianca isabella. Ia menyetujui dengan alasan "Gapapa sayang aku setuju kalau kamu mainin hati si waketos itu! "
Astaga..•🪐•
Sagara mengendarai motornya untuk sampai disekolah. Memarkirkan motornya di tempat paling ujung. Dia menoleh sebentar ke arah samping.
"Bangsat harus papasan gini. " batinnya
Karena dia berpapasan dengan Si Waketos!, Aldryan Maheswara.
"Haruskah gue lakuin sekarang? keburu dia pergi. "
kalut dalam pikirannya hingga dia menangkap suara di indra pendengarannya"AKH, batu anjeng bikin kaget"
Gerutunya sendiri dengan kesal, Aldryan dia tersandung batu untung tidak terjatuh. Kemudian dia melangkah pergi meninggalkan parkiran, belum ada 5 langkah Aldryan mendengar orang yang memanggil namanya.
"Aldryan."
Aldryan menoleh dan melihat orang yang paling tak disukainya, kenapa? Sifat berandalannya. Itu membuat Aldryan muak.
"Ya? "
Jawabnya singkat, Sagara melangkah mendekati dia hingga akhirnya Sagara sampai di samping Aldryan, Aldryan mendongak menatap Sagara yang lebih tinggi darinya, mata mereka saling bertemu. Aldryan menatap tajam Sagara, begitupun Sagara yang menatap Aldryan dingin."Kenapa? " tanya Aldryan dan masih memandang Sagara tajam.
"Mau ke kelas bersama?" Tawar Sagara pada Aldryan
"Tum-"
"ARA!!! CINTAA, GUE KANGEN AMA LOO!!!!" belum menjawab pertanyaan Gara suara cempreng nan nyaring meneriaki Aldryan, sontak membuat lelaki manis itu menoleh, hal yang dia lihat adalah gadis manis blasteran Rusia - Indo dengan rambut yang ia urai.
KAMU SEDANG MEMBACA
AWAS HOMO!
Teen FictionGa pandai bikin deskripsi. Langsung baca aja. Tentang Sagara yang kalah permainan TOD dan harus menjadikan Aldryan sebagai tantangan. BXB SHIPER!! HOMOPHOBIC BISA MINGGIR DULU!! GASUKA? GAUSAH BACA. Start : 8 Nov 2023 End : -