5.

737 33 2
                                    

Sagara menatap Aldryan lembut, bibirnya terbuka mengucapkan sesuatu, "jadi pacar gue, mau? "

•🪐•

"hah?"

"jawab iya atau ngangguk? "

"gue ga--"

"HELLOW BEYBEH~!! UDAH MAU BEL MAS-uk.."
Soraya tercengang dan langsung terdiam ketika melihat pemandangan yang ia lihat saat ini.

"Ra? "

Sagara mendesis dan melangkah keluar, tetapi ia berbalik ketika sampai di depan pintu kelas itu, ia mengucapkan sesuatu pada Aldryan, "awas selingkuh. "

Kemudian ia pergi.

Soraya yang melongo pun dengan segera menghampiri Aldryan.

Soraya menguncang tubuh Aldryan, "ARA BEYBEH~!!! OMAGA CAYANKKKK EHEHEHEH ADUHH KAMU KOK BISA SICHHHHH ???!!!! HMMZZ??????? PJ NYA DONG CANTIKKK, UDAH SIH INI FIKS LO UKE TERBOHAY GUA!!!!!!"

"diem anjing! tadi gue perasaan belum jawab" kata Aldryan

"YAUDAH FIKS LO UKE TERBOHAY TEKSEKSOY PUNYA GARA!! MHHHHH!!!!! "

"gue seneng banget hari ini. "-Aldryan

•🪐•

Sore hari setelah kejadian pagi tadi, Aldryan benar benar di cap sebagai 'pacar' Sagara oleh tiga orang.

Siapa lagi kalau bukan Soraya, Arfelany, dan Bunda tersayangnya ituu???

Saat ini sudah dipastikan bahwa ketiga orang tersebut sedang bergosip akan hubungannya, bagaimana Aldryan tidak curiga?, kalau mereka bertiga melarang Aldryan untuk ikut menimbrung. Pada akhirnya Aldryan memutuskan untuk pergi ke kamarnya.

Ia menggerutu saat menaiki tangga rumahnya, "kalau bukan gue sayang udah gue cekek duluan tuh soraya tai kambing. "

klek

Aldryan membuka pintu kamarnya,"eh sagara ngapain ya? lah bentar gue jadi pihak bawah dong? masa gue disodok? "

Aldryan berbaring pada kasurnya dan merasa handphonenya berbunyi di atas kepalanya, dia pun mengambilnya. Terdapat sebuah nama disana 'Saga'.
AWCIEE CMIWIEWWWWWWWW

"ya? halo? "

"halo pacarku. Gue kesepian"

"sama temen lo lah"

"sibuk semua, temenin gue"

"lewat hp"

"gapapa."

"eh gue lupa ada pr, nanti lagi ya gar? "

"iya deh, gamau ganggu. "

tut.

Berbeda dengan Aldryan,Sagara menghubungi teman temannya melalui panggilan grup.

"udah berhasil pacarin nih, sayang kalau langsung dibuang aja, jadiin boneka sabi kali yah? "

"ebuset gar!! ya terserah lo sih itu. " ucap Senja

"boneka lo ga main main gar! " timpal Arsen

"Sagara ga main main cuy! awas kalo beneran lo yang sayang, taruhannya gagal. " sahut Bima

"hm.yaudah gue mau chat Bianca"

Sagara meninggalkan obrolan itu.

•🪐•

Saat ini Aldryan berada dikantin sekolahnya, cukup sepi suasana kantin itu, gimana engga? kelas mereka istirahat lebih cepat dari biasanya karena gurunya lagi betmut. 10 menit lebih cepat dari bel berbunyi tidak masalah bukan??

AWAS HOMO! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang