4.

698 31 0
                                    

"ADE/DEK SIAPA YANG NGAJARIN??!!! " ucap mereka berbarengan

"Mas Arka. "

•🪐•

"ARKA!! " Aldryan & Soraya

"LAH KOK GUA!?"

Soraya memegang kedua pipinya. "OMEGAT ADEE KOK BISA SICHHH, EMANG ARKA BABI ITU NGAJARIN AFAHH???!!! "

"Mas Arka bilang tuh kalau orang bego pasti tanah buat nanem pohon kebegoan pasti dikasih pupuk, kan jadi subur"

Arka menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, "anu itu kan anu dek"

"anu anu, anu lo gue karetin tiga! anu anu mulu,anu anu kek yang lain selain anu! " Aldryan menunjukkan jarinya didepan Arka sambil menunjukkan 2 jari.

"Ara, lo ikut nanem pohon kebegoan kah? nih gue koreksiin! " Soraya menarik 2 jemari Aldryan lagi yang membuat jari itu menjadi 4.

"ini Soraya pasti ikut nanem juga, ini yang bener! " Ade mengurangi jari Aldryan membuat jadi itu menunjukkan 3. "ini yang bener, diajarin yang tua itu nurut. "

"AMPUN SIL FOSIL!!!! " teriak Soraya dan menoyor kepala Aldryan

"KOK GUE?!! "

"Soraya pasti ga tega mau noyor Ade yang emes emes pen nyubit itu" kata Arka.

"Ade ga emes, Ade ganteng" bela Ade pada dirinya sendiri.

Soraya menguyel-uyel pipi Ade, " GANTENG GANTENG PIPINYA GEMBUL GINI MANA LETAK GANTENGNYA DEKKK???!!!!! "

Ade melepaskan tangan Soraya dari pipinya. "Ade ganteng, soalnya berbatang, kan Ade cowok. "

"ya kalau yang itu rill gue yang ngajarin sih" kata Arka enteng.

"TUOLOL!! " Aldryan & Soraya.

Ade polos tapi ga polos, dibilang polos ga polos-polos amat, dibilang sesad ya ga sesad, kwkwk

•🪐•

Bel sudah berbunyi pembelajaran selanjutnya akan dimulai Bu Desi melangkah memasuki kelas Aldryan. Guru yang mengajar Fisika itu adalah guru baru yang masih muda, cantik, terlebih lagi masih single. Teriakan-teriakan mulai terdengar ketika Bu Desi duduk pada bangkunya.

"KIW KIW CEWEK!! "

"PULANG SEKOLAH AKU ANTER YA BU??! "

Teriakan dari kaum adam barisan belakang mengiringi senyum Bu Desi.

Damar, salah satu murid itu berdiri dari duduknya, "BU?! " panggilnya.

Damar meng-wink pada Bu Desi, "aku cakep ga bu? keren ga? " sambil memberikan sarangbeo🙏😁 pada Bu Desi.

Guru cantik itu hanya tersenyum, "iya iya cakep"

"HHHHHEEEEEEEEE KIWW"

PROK!

PROK!

PROK!!

"Jamet sekali kelas ini."
-Desi Ariana Greovany

Beberapa jam telah berlalu, raungan raungan manjahlita keluar murid murid kelas Aldryan

"ARGGHHH AWAS AJA KHODAM GUE KELUAR ABIS INI!!! " teriak Tiara.

"KHODAM LO MONYET GAUSAH DIKELUARIN!!!! MAU MANJAT APA LO?!! " balas Novia

"BU KHODAM TIARA MAU KELUAR, UNTUK KEAMANAN SAYA, SAYA MAU KELUAR BU!! " kata Haikal.

"GUA KAGAK PAHAM, PANAS NI KEPALA!! " teriak Berno

"OMAYGAT STRESSSS, OMAYGATTTTT, STRESSSS, SINTINGGGGGG!!!!!!!!!!!! "

AWAS HOMO! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang