Merasa kesal, ia berjalan menghampiri Aldryan dan duduk di hadapan lelaki yang menutup matanya itu.
Sagara mengecup pipi Aldryan singkat, "Asal lo tau, lo kelihatan lebih menarik daripada dia. "
*****
Pukul 11.39
Aldryan memeluk guling disebelahnya ia merasa nyaman di tidurnya. Tapi, matanya mulai terbuka menampilkan sosok yang ia peluk.
"Sudah bangun? "
Mata Aldryan membulat, rasanya bagaikan ia diterjang hujan badai angin ribut halilintar sekomplit-komitnya pake bledek. Ia mendongak menatap sosok yang ia peluk,
Sagara.
Aldryan menatap sosok itu lekat-lekat. "Puas memandangiku?"
Aldryan tersadar dan langsung menggeleng. Aldryan menggeser tubuhnya untuk menjauh dari Sagara, namun Sagara menahannya dan malah mendusel di kepala Aldryan.
"Begini saja, aku nyaman Al. "
"Rambutnya harum, gue suka. "
Berdiam di posisi itu cukup lama hingga Aldryan membuka suaranya kembali.
"Eum, Saga. Aku ingin pulang. "
Sagara mengelus surai hitam milik Aldryan, "Aku antar. "
Aldryan langsung bangkit dari tidurnya mengusap matanya perlahan dan duduk di pinggiran kasur.
"Ayo, Al. "
******
Pukul 15.06 di kediaman Aldryan.
Aldryan mengganti pakaian santainya dengan pakaian Volly nya, baju Volly yang bernama AldryanMhswra di punggungnya dan bernomor punggung 4.
Mengingat ia mengikuti Exstrakulikuler VollyBall dan akan tanding dengan sekolah lain 3 hari lagi, jadi ada latihan tambahan untuk itu.
Ia memakai hoodie berwarna hitam miliknya dan pergi melesat meninggalkan rumahnya menuju sekolahnya.
...
.....Aldryan memarkirkan motornya di paling ujung, tempat kesukaannya karena banyak pepohonan, ia membuka helm full facenya dan membuyarkan rambut hitamnya ke belakang. Melepaskan hoodie yang membalut tubuhnya dan menyampirkannya di motor miliknya.
"Yo, Aldryan. " sapa lelaki yang mendekat ke arahnya.
"Yo, Arka. " sapa balik Aldryan.
Aldryan turun dari motornya setelah Arka dekat dengannya.
"Exstra tambahan bikin capek cuy, baru mo apel. " ujar Arka terdengar kesal.
Aldryan terkekeh geli, "Cewe baru? "
"Yoi."
Aldryan berjalan disamping Arka, "Kok gue gatau? "
"Belum ngasih tau elah, cuma Ade doang yang baru tau. "
Aldryan ber'oh'ria menanggapi Arka, cowo itu mah fuckboy berkelas. Ga heran gonta-ganti cewe tapi masih banyak yang mau, mana pilih-pilih lagi. Tau aja mana yang cakep.
"Siapa? " tanya Aldryan penasaran.
"Erlinsya, lo tau? Tuh anak sekolahan sebelah yang bakal tanding sama kita. "
"Temennya Jihan sama Cassandra dong? " tanya Aldryan lagi.
Arka menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, "Eehh, adek kelasnya sih. "
Aldryan menanggapinya dengan deheman, akhirnya mereka berdua pergi ke lapangan Volly.
Mereka duduk di tribun penonton, Aldryan melihat pertandingan dimana tim putri masih berlatih.
KAMU SEDANG MEMBACA
AWAS HOMO!
Teen FictionGa pandai bikin deskripsi. Langsung baca aja. Tentang Sagara yang kalah permainan TOD dan harus menjadikan Aldryan sebagai tantangan. BXB SHIPER!! HOMOPHOBIC BISA MINGGIR DULU!! GASUKA? GAUSAH BACA. Start : 8 Nov 2023 End : -