Selamat atas kemenanganya, Al.
Diterima ya, iloveu!"OMAGA! INI PASTI DARI PACAR TERCINTA LO!! UDAH KETEBAK PLISS, HUEEE SO SWIT BANGETT! DERITA JOMBLO CUMA BAGIAN NYENGIR DOANG-"
"Berisik. Sagara mana mungkin nulis note sweet kaya gini, curiga bukan dari dia. "
"Loh? " Bingung Soraya
"Udahlah yang penting simpen aja. " Ujar Aldryan dan memasukkan kalung itu ke tempatnya semula.
"Yaudah ah gue mau balik, bye Ara sayang~" Goda Soraya genit dengan mengedipkan salah satu matanya.
"Najis."
"Lo ga ada niatan ngaterin gue gitu? Apa gelarin karpet merah buat gue lewat? "
Aldryan memutar bola matanya malas, "Gak. Kalau mau gelar karpet merah gelar aja sendiri. "
"BIANGSATT!!! "
***
"Al, nanti bisa ketemuan? "
"Dimana?? "
"Nanti aku jemput kamu. "
"Tergantung nanti aku bisa atau engg-"
"Tunggu aku nanti malem di rumahmu. "
Tut.
Aldryan mendesis pelan, sepertinya Sagara memang tidak bisa dibantah. Mau tak mau ia harus menuruti permintaan kekasihnya itu.
***
Mobil Pajero Sport milik Sagara memasuki pekarangan rumah Aldryan malam ini. Sagara menekan bel rumah Aldryan.
"Hai." sapa Aldryan saat ia membuka pintu rumahnya.
"Hm, " jawab Sagara.
"Ayo, " ajak Sagara dan segera menggandeng tangan mungil itu menuju mobilnya.
Aldryan menatap genggaman tangan itu sembari mengikuti langkah lebar Sagara. Denyut jantungnya bergerak cepat. Nyaman dan hangat.
"Masuk." perintah Sagara ketika ia membukakan pintu mobilnya untuk Aldryan.
"I.. Iya"
Blam!
Pintu mobil itu tertutup. Sagara segera masuk di kursi pengemudi, mobil itu meninggalkan rumah Aldryan.
...
......"Halo-halo, nyonya, target sudah menaiki mobil. Sudah dipastikan pasti akan ngedate! " ucap Arfelany yang mengintip dari pintu.
"Bagus Fe!, udah ketebak si Gara beneran lope -lope sama Ara! Yaudah bye cayanggg~" sambung Soraya dari telepon.
Tut.
***
Aldryan dan Sagara memasuki salah bisokop disalah satu Mall. Ternyata Sagara mengajaknya menonton film. Aldryan mengikuti langkah Sagara yang menuju kursi penonton. Mereka duduk berdampingan.
"Kita nonton apa? " tanya Aldryan.
"Kamu galiat di tiketnya tadi? "
Aldryan menoleh, begitupun dengan Sagara. "Kan yang bawa kamu? Aku gatau. "
"Oh, iya. Horror. "
"Bego." maki Sagara pada dirinya sendiri.
"Ouh, okay. "
Beberapa menit kemudian film yang mereka tonton segera dimulai.
Perlahan Sagara menyenderkan kepalanya di bahu Aldryan, membuat jantung Aldryan berdisko, berjedag-jedug, dan rasanya ia bisa mendengar suara detaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AWAS HOMO!
Teen FictionGa pandai bikin deskripsi. Langsung baca aja. Tentang Sagara yang kalah permainan TOD dan harus menjadikan Aldryan sebagai tantangan. BXB SHIPER!! HOMOPHOBIC BISA MINGGIR DULU!! GASUKA? GAUSAH BACA. Start : 8 Nov 2023 End : -