kayaknya kakakmu itu sudah menemukan pangeran terlope nya! " Sembari sedikit berbisik Raya mengucapkan hal itu.
"ASYILIT, RAYA!!!"
•🪐•
"momaa!! " seru Marvel semangat.
Ratih dengan terburu-buru membawa mampan berisi minuman itu ke depan meja, dan ia berkata.
"Raya. KENAPA TIDAK BILANG DARI TADI SAYANG , aduh aduh tidak bisa begini CEPAT JELASKAN KEPADA TANTE!! "
"yang bener aja? sumpil Te? " tanya Arfelany yang tanpaknya sangat bahagia.
"CEPAT JELASIN DULU RAYA , NYONYAMU INI INGIN MENDENGARKAN CURAHAN CINTA , KEMESRAAN ANAK BUNDA DENGAN PANGERANNYA! "
Jadi sebenarnya Tante Ratih , Soraya , dan Arfelany itu fujo genk.
"sabar dulu Tante! ini bocil gemoy tidak seharusnya berada di pembahasan elite seperti ini" ucapnya sambil mengelus rambut Marvelino.
"aduh Evelyn , siniin cepat! Arfe bawa adek kamu ke papah! " titah Ratih ada Arfelany
"siap bund!!"
"aduh harus gece nih , tante! jangan ceritaiin dulu kalo Arfe belum sampai disini!! "
Ia mengucapkan itu sambil menaiki tangga menuju kamar orang tuanya, karena Ayahnya alias Pak Gumara lagi dikamar.Tidak berselang lama Arfelany sudah menuruni tangga dan berjalan sedikit berlari menuju ruang tamu.
"cepat jelaskan kepada kita Tan!! " Semangat sekali Arfe ini.
"jadi gini nih , jadi waktu itu eh maksudnya pagi tadi Raya tuh lagi parkir motor tuh diparkiran paling ujung poll sampai mentok , karena kan disitu ada pohonnya jadi sejuk gitu , terus dari kejauhan Sora liat kalau Ara lagi markirin motornya juga , eh tapi disebelah Ara tuh ada cowo , auranya tuh keliatan kalau tuh cowo cool abiez , tapi Raya gatau , Raya tetep diem aja tuh sambil liatin. Terus pas Ara lagi
jalan , Ara kesandung sama batu kecil , kayanya tuh cowo manggil Ara gitu kan terus Ara noleh terus kayaknya Ara tanya gitu terus Sora ngederinnya kaya terakhir tuh kata 'bareng' gitu sih kan posisinya Sora lagi jauh tuh , terus Raya jalan ke arahnya Ara sama si cowo itu tuh. Pas Raya panggil tuh cowo ga noleh ke gue anjir! , merhatiin Ara terus , terus Raya tanyain ke Ara kenapa ga bales chat aku , terus aku tanya cowo ini siapa karena keburu salting Sora,malah tangan Sora di tarik sama Ara!. Terus Sora ditarik tuh sama Ara , Ara manggil tu cowo pakai nama Gar kalau ga salah , terus pas diuks Raya tanya dia kaya malu malu gitu Tan, Ar , katanya Ara dia ngajak ke kelas bareng! "Mendengar kalimat terakhir Tante Ratih dan juga Arfelany menjadi terkejut.
"OEMJI!! " Teriak bunda dan anak itu berbarengan.
"Tante Sora kalau cerita kebanyakaan terusnya, tapi gapapa demi kesejahteraan bersama"
"JADI MAKSUD KAMU RAYA??!! ITU COWO BERUSAHA MENDEKATI ANAK AKYU YANG MANIS ITU??! astaga, boleh lah" Tante Ratih berucap sambil manggut manggut kan kepalanya.
"bisa dibilang begitu tante" sungguh aura mereka bertiga sangat berbunga-bunga karena membahas perihal ini.
"menurut Tante sih ni ya , kalau tipikal yang cool abiez gitu sichh eumm cocok dong sama Aldryan! aduhh pusing pala akutuh" ucap Ratih dengan menaruh tanganya dijidatnya seolah olah sedang pusing akut.
"tapi Tante Raya liat itu cowo waktu ngelihat bang Al kaya ada rasa suka gitu ga sih? " tanya Arfelany pada tantenya.
"sekilas tante ngelihat dia sih kaya ga ada rasa suka gitu sama Ara malahan kaya rasa benci tapi gatau juga dech inces ini , apakah karena sifat coolnya cowo itu membuat miss fujo ini berfikir sepertii itu? aku pun bingung" Hadehhh pusing semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
AWAS HOMO!
Teen FictionGa pandai bikin deskripsi. Langsung baca aja. Tentang Sagara yang kalah permainan TOD dan harus menjadikan Aldryan sebagai tantangan. BXB SHIPER!! HOMOPHOBIC BISA MINGGIR DULU!! GASUKA? GAUSAH BACA. Start : 8 Nov 2023 End : -