"Tapi, Jung" katanya tiba-tiba membuat Jungkook menatap lekat sang istri menunggu apa gerangan yang akan wanita itu katakan."Apa kau pernah berhubungan seks dengan Hyera juga?"
Tubuh Jungkook menegang, senyum diwajahnya berganti panik. Terbukti dari kedipan mata berkali-kali diikuti jakun yang bergerak menelan salivanya sulit, mata bambinya pun ikut menjadi saksi bahwa pria itu sedang panik.
"Sayang" Jungkook takut.
Sora tersenyum sendu "Jadi pernah, ya" katanya terkekeh sumbang, lalu membalikkan tubuhnya membelakangi Jungkook.
"Maaf" katanya cepat memeluk sang istri dari belakang.
"Berapa kali?" Tanya Sora.
Suka sekali mencari penyakit kalau bertanya.
"Itu- anu-" untuk menjawab pun bahkan Jungkook tak bisa.
Lagi Sora tersenyum sumbang "Sudah sering ternyata" tidak menghiraukan Jungkook.
"Sayang lihat aku, jangan begini. Kumohon" jelas pria itu panik, mencoba membawa tubuh wanita itu untuk berbalik.
"Kumohon, sayang lihat aku dulu"
Sampai akhirnya Sora mau membalikkan tubuhnya menatap Jungkook yang wajah paniknya kentara sekali.
"Kenapa sepanik itu, hmm?" tanya Sora mengelus pipi Jungkook.
"Pukul aku saja, maki aku saja tapi jangan tinggali aku, ya?" pintanya.
Sora tersenyum tipis.
"Untuk apa memukulmu jika sakit yang aku rasakan tidak bisa hilang, Jung?" tanya Sora.
"Sayang, ma-af" katanya.
"Jangan terus meminta maaf. Sudahlah lupakan saja" kata Sora hendak bangkit dari ranjang.
"Mau kemana?" tanya Jungkook ikut bangkit.
"Mandi"
"Tunggu, kan tadi katanya bersama"
Sora menggeleng "Sudah tidak mood" bangkit dari ranjang.
Jungkook hendak mencegat lagi namun terkesiap saat Sora meringis dan terduduk kembali.
"Kau tidak apa-apa?"
Wanita itu diam namun arah pandangnya justru tertuju pada bagian bawah tubuhnya.
"Apa bagian bawahmu sakit?" tanya Jungkook ikut melihat.
Plakkkk
"Shhh" Jungkook meringis memegang lengannya tatkala Sora memukulnya dengan sorot mata mematikan, membuat pria itu menciut.
"Kemarikan baju kaosmu!" Titah Sora membuat Jungkook cepat bangkit dan mengambil baju kaosnya yang ia buang asal saat hendak berhubungan tadi.
Menyerahkannya pada Sora dan diambil kasar oleh wanita itu, langsung saja Sora mengenakan bajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not A Mistake || Jungkook || Belum Revisi
Fanfiction(BELUM DIREVISI!) Berawal dari mengiyakan permintaan Nyonya Hwang untuk membantunya membersihkan apartemen sang anak yang sudah sebulan ini dibiarkan kosong. Justru membawanya ke jurang neraka penuh api dan duri pesakitan. "Cukup anggap aku sebagai...