Prolog.

1K 73 2
                                    




prolog

"apakah aku harus menjawab itu?" tanya pria muda dengan surai berwarna blueberry yang kini sedang berbicara dengan pria lebih tua darinya, ia menatap tajam kearahnya sambil menyilangkan kedua tangannya.

"ya, ini mungkin sangat penting untukku, Yoichi" jawab seseorang yang sedang menatap kebawah lawan bicaranya, bibirnya membentuk seringai khas miliknya.

isagi lalu kembali menurunkan tangannya yang sebelumnya menyilang, sekarang menjadi lurus disebelah pinggulnya, mulutnya mulai terbuka tanda bahwa dia akan mengucapkan kalimat.

"aku seorang beta, Kaiser"

pria berjas hitam yang memiliki name tag Michael Kaiser meletakkan tangannya di dagu isagi dengan seringai masih berada di wajahnya.

"oh, apakah itu benar?"

tangan isagi yang bebas itu mulai menepis jari yang ada didagunya dengan perasaan risih padanya.

"jangan coba menyentuhku!" ucap isagi setelahnya, kaiser mendengar itu lalu terkekeh pelan, salah satu tangannya bergerak masuk kedalam sakunya itu.

"Yoichi, kau sangat imut sekali, suatu hari nanti aku akan mengklaimmu sebagai milikku, tidak. secepatnya"

kini seringainya berubah menjadi senyum licik dan sombong sekarang, isagi merasa ingin menampar mukanya itu, tapi apa boleh buat, isagi adalah orang yang sangat ramah, walaupun didalamnya ada sedikit api yang sangat panas.

"itu tidak akan pernah terjadi, Kaiser bajingan"



gimana? kalo bgus vote ya😋😋😁😁

199 kata

BETA [ kaisagi ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang