Annyeong 👋
Yuk seperti biasa sebelum mulai membaca Vote dan jangan lupa tinggalkan komen di setiap paragraf!!!
•••
"Happy Reading"
•••
"Katanya, kalau capek bawa senyum aja."
~Zhico Nofriandika.
•••
Pagi ini Zhico sudah rapi dengan baju sekolah putih abu-abu yang melekat ditubuhnya. Dia sudah siap untuk pergi ke SMA yang sangat ia cintai itu.
Sebelum berangkat kesekolah, ia menatap dirinya terlebih dahulu di pantulan cermin. Dia mengukir senyum bahagia "Gak nyangka, gue udah SMA aja. Akhirnya gue bebas dari masa putih biru yang sangat menyakitkan itu."
Seketika masa-masa SMP yang sangat menyakitkan bagi Zhico itu terputar kembali dipikirannya. Dimana saat SMP dia selalu diibully, dipalak, dihina, dicaci-maki, dll. Sungguh sangat manyakitkan. Seharusnya sekolah tempat untuk menuntut ilmu tapi, malah membikin mentalnya menjadi down.
Seketika airmata Zhico menetes. Tetapi, ia masih tetap tersenyum walaupun sedang sakit hati saat ini. "Gapapa Zhico, bukannya Lo udah terbiasa dengan semua ini dari kecil?" ungkapnya sendiri sambil tersenyum kecut.
Zhico menghapus air matanya. "Sudahlah, ngapain juga gue mikirin Sekolah Membuat Penderitaan itu." Bagi Zhico kepanjang SMP bukanlah Sekolah Menengah Pertama, malainkan Sekolah Membuat Penderitaan. Saat duduk di bangku SMP hanya membawa sebuah kesengsaraan dan rasa sakit hati untuk nya.
Daripada sibuk memikirkan rasa sakit itu lagi, ia memilih untuk segera pergi ke SMA agar dapat menemui sahabat-sahabat tercintanya itu, termasuk si patung hidup-Nando.
•••
Kau Membunuh ku dengan kepedihan ini
kau hempaskan ku kedalam retaknya hati
hingga airmata tak mampu tuk melukiskan perih, yang kau ukir dalam hati ini...Kau hancurkan dirimu saat engkau pergi
Setelah kau patahkan sayap ini
Hingga ku takkan bisa, tuk terbang tinggi lagi
Dan mencari bintang yang dapat menggantikan mu...Lirik lagu Duka-Last Child itu menggelegar di seluruh ruangan kelas XII IPS 1. Saat ini mereka sedang party dadakan yang dimulai deluan oleh inti TMM paling bobrok itu yaitu Rio, Ilham, Kevin dan Octa.
"MUMPUN LAGI JAMKOS, MARI KITA PARTY BERSAMA!!!" seru Rio sambil membuat sapu menjadi mic nya.
Sampai kini masih ku coba...
tuk terjaga dari mimpiku...
yang buat ku tak sadar bahwa kau bukan lagi milikku...
KAMU SEDANG MEMBACA
LIJDEN
Teen Fiction"Di dunia ini semua orang bisa merasakan kesedihan dan kebahagiaan. Tetapi, kenapa gue hanya bisa merasakan kesedihan? Semarah itukah dunia kepada gue?..." "orang kayak gue emang gak pantas buat bahagia".... "Kebahagiaan yang sesungguhnya adalah dia...