"taehyungie, bangun sayang, udah pagi" ujar jungkook masuk ke dalam kamar taehyung lalu duduk di sisi ranjang.
"Ei, bangun sayang" ujar jungkook lembut sambil mengusap pipi Taehyung.
"Eunghh... Daddy?" Gumam taehyung sambil mengerjapkan matanya lucu.
"Bangun, sana mandi, terus sarapan. Nanti kamu bisa lambat kalau lama bangun" ujar jungkook lembut.
"Iya daddy" jawabnya.
Jungkook pun keluar dari kamar taehyung setelah mengecup pipi Taehyung singkat. Taehyung pun berlalu ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya, setelah itu turun ke bawah menyusul daddynya di meja makan.
"Daddy" panggil taehyung tersenyum manis lalu duduk di samping daddynya.
Jadi taehyung itu anak tunggal, dia tinggal dengan daddynya. Ibunya sudah meninggal sejak ia masih kelas 3 smp. Dan sekarang ia sudah kelas 12 sma. Jungkook selalu menuruti kemauan anak satu-satunya itu.
"Sudah selesai sayang? Ayo makan" ujar jungkook.
Mereka berdua pun makan tanpa banyak bicara, setelah menyelesaikan acara makan mereka, taehyung dan jungkook pun keluar mension menggunakan mobil mewah jungkook. Jungkook mengantar taehyung ke sekolahnya.
Di perjalanan.
"Nanti daddy jemput ya?" Tanya jungkook.
"Iya daddy. Tapi.. emang daddy ga repot kalo jemput tae? Kan bisa hobi hyung yang jemput" ucap taehyung.
"Gapapa. Soalnya nanti jam daddy kosong, ga ada meeting. Kamu tunggu di gerbang aja ya nanti?" Ucap jungkook.
"Iya daddy" jawab taehyung tersenyum.
"Kita udah sampe, ayo turun" ujar jungkook setelah menepikan mobilnya.
"Makasih daddy, daddy hati-hati ya? Byee" ucap taehyung.
"Iya sayang, belajar yang rajin hm? Nanti daddy jemput okey?" Ujar jungkook sambil mengusap pipi Taehyung.
"Siap bos!" Taehyung mengecup sekilas bibir jungkook sebelum keluar dari mobil. Jungkook mematung sejenak saat taehyung mengecup bibirnya tiba-tiba.
"Aahh, anak itu, kkk" kekeh jungkook lalu melajukan mobilnya meninggalkan area sekolah taehyung dan menuju kantornya.
"Tae!" Panggil Jimin.
"Hai jim, kenapa?" Tanya taehyung.
"Nanti pulang sekolah kamu mau jalan-jalan ga? Soalnya aku bosen kalau harus di rumah terus" ujar jimin.
"Eumm, tapi nanti pulang sekolah Daddy aku bakal jemput, terus ke kantor. Kayaknya ga bisa deh jim" jawab taehyung tersenyum tipis.
"Yaaahh, oke deh gapapa" ucap jimin tersenyum.
_________
Kini taehyung sedang berada di dekat gerbang sekolah menunggu daddynya datang menjemputnya.
PIP PIPP!!
Taehyung menoleh ke arah sumber suara, dan ternyata itu daddynya. Taehyung pun berjalan masuk ke mobil Jungkook dan duduk di sebelahnya.
"Gimana sayang sekolahnya?" Tanya jungkook lembut sambil menatap taehyung.
"Baik kok dad" jawab taehyung tersenyum manis.
"Kita ke kantor gapapa kan? Soalnya daddy ada jadwal nanti sore. Atau kamu mau daddy antar pulang dulu?" Tanya jungkook.
"Gausah dad, aku mau ikut" jawab taehyung.
"Yaudah kalau gitu, nanti kita singgah makan dulu oke?" Ujar jungkook.
"Iya Daddy sayang" jawab taehyung tersenyum manis.