02

4K 170 10
                                    

Ceklekkk~

"Jung— ASTAGA!!" pekik hoseok saat baru saja membuka pintu kamar pribadi jungkook.

Jung hoseok/jhope itu sekretaris sekaligus sepupunya Jungkook. Jadi tidak masalah jika dia main masuk-masuk saja.

"Astaga hyung. Apa?" Tanya jungkook ikut kaget.

"Hobi hyung!" Sapa taehyung lalu langsung berlari memeluk hoseok.

"Halo tae" balas hoseok memeluk Taehyung.

"Ada apa hyung?" Tanya jungkook berdiri.

"Kamu ga ingat ada meeting? Ini udah jam 3" ujar hoseok.

"Iya kah? Jam 3? Astaga, aku kira masih jam 2 hyung, yasudah ayo" ujar jungkook.

"Sayang, kamu di sini aja hm? Jangan kemana-mana, kunci pintunya dari dalam oke? Daddy ga lama kok meeting nya, ayo hyung" Jungkook mengecup singkat bibir taehyung lalu keluar dari kamar bersama hoseok.

"Oh, ini handphone daddy, pake aja oke?" Ucap jungkook balik masuk lalu keluar lagi setelah memberi taehyung handphonenya. Takut taehyung bosan.

Taehyung memainkan ponsel jungkook tapi tiba-tiba ada pesan masuk.

Ting!

Irene
Sayang, kamu di mana?
Jalan-jalan yuk, aku bosen.

You
Daddy ga ada, lagi ada meeting.
Ini taehyung.

Irene
Oh, oke
Nanti kasih tau daddy kamu.
Ini aku irene, pacarnya.

You
Read//

Itulah percakapan taehyung dan irene.

"Daddy punya pacar? Kok ga bilang sama tae?" Gumam taehyung. Jujur, hatinya sedikit sakit rasanya.

________

Setelah sekitar 30 menit taehyung di kamar, Jungkook pun datang.

Tok tok tok

"Sayang" panggil Jungkook dari luar.

"Ya" taehyung pun membuka pintu dan membiarkan jungkook masuk. Mereka berdua duduk di sisi ranjang.

"Kamu kenapa? Ada apa hm?" Tanya jungkook lembut, saat melihat taehyung hanya menatapnya datar.

"Ga ada" jawab taehyung singkat.

"Kok murung sayang? Ada apa?" Tanya jungkook lagi.

"Ga ada, gw mau pulang" ucap taehyung lalu keluar kamar di ikuti oleh jungkook yang masih bingung. Jungkook berjalan sambil memainkan ponselnya, dia membuka aplikasi WhatsApp dan melihat chet irene.

"Astaga, pasti gara-gara ini! Ck, yeoja sialan!" Gumam Jungkook lalu mengejar taehyung.

Di perjalanan.

"Sayang, itu bukan siapa-siapa daddy" ujar jungkook berusaha membujuk taehyung.

"Terus? Kalau bukan siapa-siapa kenapa?" Ketus taehyung.

"Daddy takut kamu marah, daddy takut kamu salah paham sayang. Irene emang suka sama daddy, dan maksa daddy terus buat habisin waktu sama dia, tapi Daddy ga peduli itu dan Daddy lebih suka habisin waktu daddy sama kamu, tolong jangan salah paham" jelas jungkook panjang lebar kali tinggi pangkat 2.

DADDY JK [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang