09

1.9K 106 6
                                    

Maap ges baru up lagii😭🙏


Hari ini adalah hari kelulusan taehyung. Dan kini ia di temani daddynya, mereka sedang duduk di kantin setelah menerima jasanya. Hubungan keduanya sangatlah mulus, tidak ada pertengkaran samasekali. Dan kini usia kandungan taehyung sudah memasuki bulan ke 4. Namun tidak kentara karna taehyung selalu menggunakan pakaian yang kebesaran setiap kemana-mana.

"Sayang" panggil Jungkook. Yang di panggil pun menoleh dan menatap jungkook sambil mengunyah makanan yang ada di mulutnya.

"Daddy ga sabar nunggu aegynya lahir" ucap jungkook.

"Sabar dad, kan masih belum waktunya, baru 4 bulan loh ini" jawab taehyung tersenyum tipis.

"Ung.. iya baby. Kita pulang aja ya kalau gitu? Pengen cuddle. Lagian udah ga ada acara lagi kan? Udah selesai?" Tanya jungkook.

"Yaudah dad ayo. Udah selesai kok" jawab taehyung.

Sebelum pulang, taehyung menghampiri ke3 temannya yang duduk di taman, dn pamit pulang duluan. Setelah itu, barulah nereka berdua pulang.

Sesampainya di rumah, Jungkook langsung menggendong taehyung ala koala menuju kamar dan langsung membaringkan tubuh Taehyung lalu mengunci pintu.

"Ung.. baby" panggil Jungkook setelah duduk di samping taehyung.

"Hm? Daddy kenapa ga mandi? Mandi dulu sana. Tae juga mau mandi" ucap taehyung. Di balas gelengan oleh jungkook.

"Terus apa?" Tanya taehyung bingung.

"Mau itu.. boleh?" Tanya jungkook pelan.

"Mau apa?" Tanya taehyung.

"Mau ewe.. boleh? Ung.." tanya jungkook sambil menunduk.

"Humm.. gimana ya?" Pikir taehyung.

"Baby, pweasee.. udah 2 minggu loh ga lakuin itu.. kan daddy kangen" lirih jungkook sambil menatap taehyung penuh harap.

"Ga ah" goda taehyung.

"Yaudah deh, mau bobo" ucap jungkook lalu berbaring dan menutup dirinya selimut sambil membelakangi taehyung.

Taehyung yang melihat itu pun gemas, dia kasihan dengan jungkook. Dan dia tidak munafik, dia juga menginginkan daddynya itu. Dan dengan segera taehyung beringsut masuk ke dalam selimut Jungkook dan memeluk leher jungkook.

"Kangen.." cicit jungkook membalas pelukan taehyung.

"Kkkkk, yaudah ayo. Tae juga kangen" jawab taehyung tersenyum manis.

"Beneran baby?! Makasih sayang" pekik jungkook senang dan labgsung menyambar bibir taehyung. Dan setelahnya pikir saja sendiri. Malas ngetik itu😭🙏.

_____________

Keesokan harinya, jam 13:44.

Sekarang mereka berdua sedang berada di sofa, sedang duduk menonton televisi. Tiba-tiba taehyung berbicara, dan membuat jungkook kaget dengan apa yang ia dengar.

"Daddy. Pengen lollipop daddy" ucap taehyung sambil memegang kejantanan jungkook yang masih terbalut celana jeans.

"Daddy! Kok diem?? Tae mau ini" ucap taehyung kesal.

"Kok tiba-tiba?" Tanya jungkook.

"Pengen aja. Kayaknya tae ngidam itu, pengen jilat, terus keluar susunya. Umm.. enak. Cepetan dad, tae pengen susunya" ucap taehyung semangat.

"Shhh, sayang, pelan-pelan astaga" ucap jungkook saat taehyung dengan tergesa membuka resleting celananya.

Setelah berhasil, taehyung pun turun dari sofa dan berlutut di depan selangkangan Jungkook dan menggenggam penis berurat itu.

DADDY JK [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang