04

3.2K 121 3
                                    

Hari ini, taehyung sedang jalan-jalan dengan teman-temannya. Mereka sedang berjalan mencari tempat makan, taehyung sekarang bersama jimin, jaehyun, dan mingyu.

Taehyung keluar rumah malam ini karna daddynya belum pulang dari kantor, dia bosa di mension sendirian jadi dia jalan-jalan saja dengan temannya.

Saat sedang asik jalan, taehyung melihat daddynya sedang berada di restoran sana dengan seorang yeoja, mereka duduk berhadapan.

"Duh, jim, gyu, jae, gw ke toilet bentar ya? Mules" bohong taehyung.

"Oh, iya tae" jawab mereka serempak.

Taehyung pun berjalan meninggalkan teman-temannya dan menuju ke tempat daddynya berada.

"Ekhem"

"T-tae? K-kamu kok bisa di sini hm? Sama siapa?" Tanya jungkook lembut tapi sedikit gugup.

"Pacar gw. Dia siapa dad? Kok daddy ga bilang kalau daddy punya pacar?" Tanya taehyung sambil tersenyum miring.

"Mana pacar kamu?" Tanya jungkook datar.

"Lagi beli minum, gw duluan" ucap taehyung dingin.

"Sayang! Mau kemana?" Tanya jungkook.

"Ya sama pacar gw lah" jawab taehyung.

"Kamu kenapa? Kok kayak gini?" Heran jungkook.

"Urusin pacar daddy tuh" ucap taehyung.

"Dia bukan pacar daddy sayang, dengerin dulu oke?" Bujuk jungkook.

"Gw ga mau" jawab taehyung lalu langsung pergi dari restoran tersebut.

"Gara-gara lo jalang!" Bentak jungkook pada yeoja di depannya.

"Loh, kok salahin aku? Salahin anak kamu dong, masa dia cemburu kalo daddynya punya pacar, haha" ejek irene.

"Lo bukan pacar gw! Sialan!" Jungkook langsung beranjak dari sana dan menyusul taehyung.

_____

Kini taehyung sudah sampai di mension, dia pamit pulang duluan pada temannya tadi. Taehyung langsung masuk ke dalam kamarnya dan menangis sejadi-jadinya. Sungguh, hatinya sakit melihat daddynya berdua dengan yeoja lain.

"Tae tau tae cuma anak daddy! Tae harusnya ngga cemburu daddy punya pacar! Harusnya Tae seneng! Tapi kenapa, hikss kenapa tae cemburu.." ucap taehyung sambil menangis.

"D-daddy jahat... Hikss" menutup dirinya selimut.

Ceklekkk

Tiba-tiba Jungkook masuk ke dalam kamarnya. Jungkook baru saja sampai di mension btw.

"Sayang?" Panggil jungkook.

"Keluar!" Bentak taehyung.

"Sayang, dia bukan pacar daddy, dia cuma—"

"Cuma temen? Oke, yaudah keluar! Gw ga mau liat muka lo!" Bentak taehyung sambil menyuruh jungkook keluar.

"Baby, jangan gini plis.." ucap jungkook mendekat dan memeluk Taehyung erat.

"Ck, lo bau cewek! Minggir!" Bentak taehyung.

Jungkook yang geram langsung menyingkap selimut yang menutupi tubuh taehyung dan menindihnya.

"Berani kamu bilang gitu ke daddy hm? Nyentuh cewek itu aja daddy ga pernah! Kenapa kamu bilang daddy bau cewek hah?! Tau dari mana kamu taehyung!" Bentak jungkook keras.

"Hikss... Daddy berubah.." gumam taehyung menunduk.

"M-maaf sayang.." sesal Jungkook langsung mengecup bibir taehyung.

DADDY JK [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang