11

1.8K 123 14
                                    

VOTEEEER DONG ISSS

"daddy sibuk. Kamu makan duluan aja" jawab jungkook dingin tanpa mengalihkan pandangannya dari komputer.

Taehyung berjalan mendekat dengan perlahan. Air matanya kembali mengalir karna daddynya marah. Taehyung duduk di atas paha Jungkook dan memeluk jungkook erat.

"Hikss.. ebie harus apa biar Daddy hikss mau maafin ebie? Hikss ebie bakal lakuin apapun yang penting hikss daddy maafin ebie. Hikss ebie tau ebie salah dad... Maaf.." cicit taehyung sambil terisak.

"Daddy boleh pukul ebie, tapi jangan diemin ebie gini. Hikss sakit dad.. hati ebie sakit kalau daddy diemin ebie" ujar taehyung lirih.

Jungkook yang tidak tega pun langsung memeluk Taehyung dengan erat dan mengecup bibir taehyung berkali-kali.

"Maaf hm? Daddy cuma ga suka kamu marah marah, kalau mau marah, kasih daddy alasan dulu hm? Biar daddy paham kamu marah karna apa. Jangan tiba-tiba gitu, maafin daddy hm? Udah bikin kamu nangis. Daddy sayang sama ebie" ujar jungkook lembut dan halus.

"Maafin ebie juga" ucap taehyung.

"Iya sayang gapapa. Lain kali jangan gitu ya? Ayo kita makan. Makanannya udah jadi kan? Daddy suapin ayo" ucap jungkook lalu menggendong taehyung ala koala turun ke bawah.

"Jangan nangis lagi. Daddy sakit liat ebie nangis. Daddy minta maaf hm? Udah buat ebie nangis" ucap jungkook.

"Ebie yang salah.." cicit taehyung.

"Udah, daddy udah maafin ebie kok. Jangan nangis okey? Nanti daddy bawa ebie ke mall. Kita makan dulu oke? Abis itu ke dokter buat periksa juga" ujar jungkook.

"Iya daddy" jawab taehyung.

Cup

Jungkook benar-benar merasa bersalah sudah membuat taehyung nangis sampai hidungnya merah. Harusnya dia tidak mendiami ebie.

"Daddy minta maaf" ujar jungkook lembut.

"Gapapa Daddy, ebie maafin kok" jawab taehyung tersenyum manis walau matanya masih sembab.

____________

Setelah selesai makan, Jungkook dan taehyung pun segera menuju ke garasi mobil, ingin ke rumah sakit memeriksa keadaan taehyung. Sesampainya di rumah sakit, jungkook lalu turun dari mobil dengan tangannya yang menggandeng tangan taehyung, mereka berdua masuk ke dalam dan berhadapan dengan perawat.

"Sayang, kamu masuk dulu ya? Daddy tunggu di sini" ucap jungkook saat perawat tersebut mengajak taehyung masuk ke ruangan pemeriksaan.

"Ebie ga mau kalau daddy ga ikut!" Jawab taehyung cemberut.

"Tapi ga boleh sayang" ucap jungkook lembut.

"Gapapa tuan, anda bisa masuk, itu sama sekali tidak mengganggu saya" ujar perawat tersebut.

Jungkook pun akhirnya ikut masuk. Sekarang, taehyung sedang berbaring di ranjang dan jungkook yang duduk di kursi yang ada di samping ranjang taehyung, sementara perawat tersebut memeriksa.

"Wah, kandungan ebie sehat, dan keadaan ebie juga sangat baik. Harus pertahankan ya? Biar anaknya lahir dengan baik juga" ujar perawat.

"Iya nuna cantik. Makasih yaa? Ayo dad, pulang. Kapan-kapan ebie ke sini lagi ya nuna. Bay bay" ucap taehyung tersenyum manis.

"Bay bay" balas perawat tersebut.

Sesampainya di parkiran, Jungkook menghentikan langkahnya karna merasa taehyung juga berhenti di belakangnya.

"Sayang? Kok berhenti hm? Kenapa?" Tanya jungkook lembut lalu menghampiri taehyung.

"Mau eskrim" jawab taehyung.

DADDY JK [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang