Kini Jungkook sudah sampai di rumah sakit. Dia sedang menunggu dokter yang sedang memeriksa keadaan taehyung. Pikiran jungkook tidak tenang sama sekali, dia terus memikirkan taehyung yang sedang di dalam ruangan rawat.
Tidak lama, pintu ruangan pun terbuka, Jungkook yang tadi duduk pun langsung berdiri dan menatap perawat tersebut dengan raut yang khawatir.
"Bagaimana keadaan ebie sus?" Tanya jungkook dengan suara bergetar.
"Ebie tidak apa-apa tuan. Ebie baru saja mengalami mual-mual setelah beberapa bulan sehat total. Dia tidak apa-apa, jangan khawatir, memang begitu, biasanya orang hamil akan mual kembali jika kandungannya sudah memasuki bulan ke 8 ataupun 9" jelas perawat tersebut tenang. (AUTHOR NGARANG INI GES!!😭😭😭😭🙏🙏🙏)
"Huuh, syukurlah. Saya boleh masuk ga?" Tanya jungkook lega.
"Silahkan tuan" jawab perawat tersebut.
Jungkook pun segera masuk ke dalam ruangan taehyung dan langsung memeluk Taehyung sambil mengecup pipi Taehyung berkali-kali.
"Sayang, kamu gapapa kan? Ga ada yang sakit kan?" Tanya jungkook lembut.
"Ngga kok dad, ebie gapapa. Daddy gausah khawatir" ujar taehyung sambil tersenyum.
"Ebie laper? Mau daddy beliin makan?" Tanya jungkook.
"Boleh deh dad, sekalian daddy mandi juga ya? Dan bawain baju ebie ke sini" ucap taehyung.
"Siap baby! Tunggu ya? Daddy ga lama okay?" Tanya jungkook.
"Iya daddy, hati-hati " ucap taehyung.
.
.
.
Setelah jungkook membeli makanan untuk taehyung, dia pulang sebentar untuk mandi dan mengambil baju untuk di bawa ke rumah sakit.
Sesampainya di rumah sakit, Jungkook langsung masuk ke dalam ruangan taehyung dan dia melihat taehyung yang sedang tertidur di dalam. Jungkook tersenyum dan berjalan mendekat ke ranjang.
"Sayang" panggil Jungkook lembut sambil mengusap pelan pipi Taehyung.
"Ung.." gumam taehyung masih memejamkan matanya.
Chup..
"Ayo bangun dulu, ganti baju dulu abis itu makan. Daddy bawain makanan nih" ucap jungkook setelah mengecup bibir taehyung.
"Iya daddy" jawab taehyung lalu perlahan duduk di bantu oleh jungkook.
Jungkook pun membuka pakaian taehyung dan menggantinya dengan pakaian yang ia bawa tadi. Jujur saja, Jungkook tegang saat melihat tubuh Taehyung.
"Daddy kenapa?" Tanya taehyung tersenyum miring, ia tau daddynya sedang menahan sesuatu.
"S-sayang.. liat" Jungkook gugup lalu menunjuk area selangkangannya. Taehyung seketika melihat ke arah yang Jungkook tunjuk.
"Kok bisa? Kkkkk" tanya taehyung saat melihat celana Jungkook yang menggembung.
"Ya abisnya.. cuma liat badan kamu udah bikin——"
"Stttt, daddy ih! Mesum" potong taehyung.
Jungkook pun segera memakaikan pakaian taehyung dan setelah itu, menyuapinya makanan yang ia beli tadi. Setelah makanannya habis, taehyung meminum obat dari perawat.
"Daddy, sini" panggil taehyung menyuruh jungkook untuk berbaring di sebelahnya.
Jungkook pun menurut, ia berbaring di sebelah taehyung dan memeluknya dengan erat. Taehyung pun membalas pelukan jungkook.