03

3.4K 155 10
                                    

"s-sayang???"

"Daddy? Mana handuk tae?" Tanya taehyung polos sambil berjalan mendekat ke arah jungkook.

Jungkook langsung menarik pinggang taehyung hingga tubuh mereka menempel.

"Kau menggoda daddy hm?" Bisik jungkook sensual di telinga taehyung sambil menjilat telinga taehyung.

"Eunghh, ahh, Daddy" desah taehyung saat Jungkook mengelus pinggang dan meremas pelan pantatnya.

"Hm?" Tanya jungkook sambil tersenyum miring.

"J-janganhh, nghhh daddyhh" ucap taehyung berusaha melepaskan dirinya.

"Jangan hm? Kalau mau mandi itu bawa handuk sayang" ujar jungkook.

"I-iya dad, nghh, lepasin yaa?" Ucap taehyung.

"Ngga, ayo mandi" jawab jungkook lalu menggendong taehyung dan menurunkannya di bathtub.

"D-daddy mau mandi j-juga?" Tanya taehyung gugup.

"Iya baby" jawab jungkook santai.

Jungkook melepas semua pakaiannya di hadapan taehyung. Hingga taehyung membelalakkan matanya saat Jungkook membuka bokser nya, dan penis besar nan panjang yang sudah tegang itu keluar dan hampir mengenai wajah taehyung.

"Kenapa hm?" Goda Jungkook.

"Besar" gumam taehyung masih menatap penis jungkook.

"Kkkkk, udah dong natap punya daddy" goda Jungkook mencubit gemas pipi Taehyung.

"Ughh"

Jungkook langsung turun di bathtub dan duduk di ujung bathtub dengan taehyung yang berada di pangkuannya menghadapnya.

Jungkook langsung menyatukan bibir mereka dan melumatnya kasar dan sangat brutal. Taehyung yang awalnya hanya diam, mulai membuka mulutnya untuk memberi akses pada Jungkook. Jungkook tentu tidak menyia-nyiakan kesempatan itu, ia mengobrak-abrik isi mulut taehyung hingga taehyung kesulitan mengimbanginya.

"Eumphh!" Taehyung memukul pelan dada jungkook karna kehabisan oksigen.

Dengan berat hati, jungkook pun melepas penyatuan bibir mereka dan menatap taehyung yang sedang meraup oksigen sebanyak mungkin dengan mata sayunya.

"Kkkkk, cantik" ucap jungkook lalu mengecup pipi Taehyung.

Taehyung langsung memeluk erat tubuh jungkook karna wajahnya memerah malu.

"Udah, ayo mandi, nanti daddy kelepasan bisa bahaya" ujar jungkook.

"Ya abisnya daddy pake ngajak mandi bareng segala!" Kesal taehyung sambil mengerucutkan bibirnya lucu.

"Sekali-kali sayang, udah ayo mandi" jawab jungkook.

_______

Siang harinya, jungkook dan taehyung sedang duduk di sofa ruang tamu sambil menonton film kesukaan taehyung, yaitu marsa endebur🙂☝️. Dengan Jungkook yang berbaring di paha taehyung sebagai bantalan. Taehyung sangat fokus dengan filmnya sementara jungkook selalu menelusup kan wajahnya di baju taehyung.

"Sayang~" rengek jungkook.

"Hmm" balas taehyung masih fokus pada tv.

"Sayang~~" panggil Jungkook lagi.

"Apa daddy" jawab taehyung menunduk menatap Jungkook yang sedang asik mengendus perut taehyung.

"Mau susu" ucapnya.

"Di kulkas ga ada?" Tanya taehyung polos.

"Ada, tapi bukan itu" jawab jungkook menatap taehyung dengan senyum miring.

DADDY JK [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang