flashback dulu

2K 106 7
                                    

Jadi, yang penasaran kalau tae itu anak kandungnya Jungkook atau bukan, tae itu bukan anak kandungnya, tae cuma anak angkat jungkook.

Aku ga bisa buat flashbacknya bentuk dialog, jadi aku ceritain gini gapapa kan ya?

Jadi, taehyung itu dulu tinggal sama orang tuanya di daegu, terus pas taehyung umur 15 tahunan, kelas 3 smp lah ya, orang tua taehyung kena musibah. Mereka kecelakaan pas pulang dari rumah nenek yang di daegu. Taehyung sedih lah, terus taehyung tinggal di rumah yang biasa fia tempati sama orang tuanya pas masih ada, di situ, taehyung tinggal sendiri, kadang ngajak temannya juga buat nginap kalo misalnya weekend.

Terus, suatu hari, taehyung lagi duduk sendiri di taman, kebetulan di sana juga ada Jungkook. Jadi Jungkook juga sendirian kan, nah, dia hampirin taehyung terus duduk di sampingnya. Jungkook nanya ke taehyung kenapa dia sendiri aja, orang tuanya mana, gitu. Taehyung ngejawab kalau orang tuanya udah meninggal beberapa bulan yang lalu. Jungkook minta maaf dong, buat taehyung sedih gitu.

Setelah nanya-nanya ke taehyung, Jungkook nawarin taehyung, gimana kalau jadi anak angkat saya aja? Gitu kata jungkook. Taehyung awalnya nolak karna ga mau ngerepotin orang, yang lebih parahnya baru ia kenal beberapa menit lalu. Tapi akhirnya dia mau pas Jungkook bilang kalau dia bakal ngurus taehyung, dari kebutuhan pokok taehyung sampai semua yang taehyung mau katanya bakal di turutin.

Akhirnya Jungkook anterin taehyung pulang ke rumah taehyung. Abis itu dia pulang juga ke rumahnya. Beberapa hari kemudian, Jungkook ngajak taehyung ke rumahnya buat tinggal bareng, karna jungkook juga sendirian katanya, ga ada temen. Jadi taehyung iyain aja. Jungkook bilang juga ke taehyung, kalau rumah yang di tempati taehyung itu bagusnya di jual atau di sewain ke orang-orang hitu. Tapi taehyung ga mau karna itu dari orang tuanya. Jungkook juga ga maksa, terserah taehyung aja.

Hingga jadilah begini ceritanya..🙏

Nyambung ga? Wkwkwk.

Maap yaa kali gj

DADDY JK [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang