daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
Bab 1 Banyak Anak dan Banyak Sistem Berkah
Benua Douqi, Gurun Tagore.Di dalam gua besar, magma merah menyala perlahan mengalir.
Di dalam lahar panas yang bahkan para pejuang kuat pun tidak berani masuk jauh ke dalamnya, ada seekor ular besar berkepala dua yang merayap, seolah-olah lahar panas yang dapat membakar segala sesuatu di dunia menjadi abu ini adalah miliknya.
Ular raksasa itu tertidur di magma untuk jangka waktu yang tidak diketahui.Pada saat tertentu, ia tiba-tiba membuka matanya yang besar, memperlihatkan pupilnya yang berbentuk berlian yang kejam dan haus darah!
Ekspresi kebingungan muncul di pupil besar berbentuk berlian. Ular raksasa itu merasa sangat bingung saat ini. Otaknya sedang kacau. Butuh waktu lama untuk mengetahui apa yang terjadi."Saya benar-benar bepergian ke Benua Dou Qi, dan juga berubah menjadi ular?!"
Lin Chen merasa sangat aneh saat ini. Dia mengangkat kepalanya, dan seluruh bagian atas tubuh ular itu miring ke atas, memperlihatkan sejumlah besar magma. Meluncur ke bawah tubuh ularnya yang besar dan ramping, ia mendarat di magma dan memercikkan riak merah menyala.
Dia melihat ke bawah dan melihat tubuhnya.
Tubuh besar itu setidaknya memiliki panjang empat hingga lima kaki, dan seluruh tubuhnya berwarna merah menyala, dengan lapisan sisik ular merah seukuran telapak tangan menutupi permukaannya!
Dengan tubuh sebesar itu, Lin Chen hampir mengira dia adalah naga api jika dia tidak menyerap ingatan ular roh api berkepala dua.
Dan...
ketika Lin Chen memikirkannya dan melihat dua kepala ular besar saling memandang, perasaan aneh di hatinya menjadi lebih kuat.
"Hanya melakukan perjalanan melalui waktu. Bagaimana Anda menjadi ular melalui waktu? Berkepala dua? ""
Tunggu, jika berkepala dua... ular api berkepala dua?!"
Lin Chen memikirkan nama ular ini Dalam sekejap, sebuah ide yang mengejutkannya tiba-tiba muncul.
Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia terjun ke dalam magma, mengayunkan ekor ularnya yang besar dan berenang menuju kedalaman magma seperti ikan.
Saat ia terus menyelam, suhu magma terus meningkat, namun tidak ada tekanan pada tubuh ular yang terbiasa dengan suhu tinggi.
Segera, seperempat jam setelah dia menyelam dengan keras, lingkaran cahaya cyan yang terang dan aneh muncul di dunia magma merah yang menyala-nyala!
Lin Chen tiba-tiba terguncang dan berenang menuju cyan halo dengan kecepatan lebih cepat.
Namun saat dia terus mendekati cyan halo, perasaan penolakan bawah sadar dari tubuhnya membuatnya terus memperlambat kecepatan menyelamnya.
Meski ia sudah berusaha keras untuk berenang menuju halo, pada akhirnya karena penolakan yang kuat terhadap tubuhnya, ia tetap berhenti sepuluh kaki dari halo tersebut.
Namun, jarak ini cukup baginya untuk melihat apa yang ada di dalam lingkaran cahaya cyan.
Di platform teratai delapan daun yang indah dengan cahaya hijau lembut, ada nyala api biru yang mempesona bermekaran!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pertarungan: Menyerahkan Medusa di awal dan memiliki banyak anak.
Hayran KurguLin Chen melakukan perjalanan ke Benua Dou Qi dan menemukan bahwa dia telah menjadi ular roh api berkepala dua yang menjaga api batin Qinglian Untungnya, itu terikat pada sistem banyak anak dan banyak berkah! Saat Ratu Medusa datang untuk memanen Ap...