PROLOGUE

1K 201 203
                                    

Kehidupan terkadang membuat orang bertanya-tanya, apakah segala sesuatu sebenarnya bisa disebut takdir?

~

___________

Hi namaku LAYARA KRYSTALLIEZA, orang orang kerap memanggilku Layara/Yara, tapi orang spesial memanggilku Krystal hmm cukup berkesan.

Di dalam hidup memang banyak petualangan dan juga teka teki, beribu ribu orang yang ingin mengakhiri hidupnya karena kehidupan yang ia jalani sangat tidak sinkron dengan kehidupan yang mereka inginkan, begitupun denganku, aku kira masa kecil dan masa remajaku akan indah seperti orang orang, ternyata ekspektasiku aja yang ketinggian, rasa sakit dan trauma terus menghantuiku kapanpun dan di manapun, hal itu membuat rasa percaya diriku tidak lagi terealisasi, kehidupan yang damai adalah impian semua orang, dan di lingkungan itu semoga aku ikut serta di dalamnya, terlihat mustahil namun tidak ada yang tidak mungkin.


"Bukankah semua orang berhak bahagia?"

"Bukankah semua orang berhak baik-baik saja?"

"Bukankah semua orang berhak mendapatkan kedamaian dan ketenangan?"

"Bukankah sebagai manusia berhak mendapatkan keadilannya masing-masing?"

"Bukankah kita semua sama di mata tuhan?

"Lantas kenapa aku tidak pernah mendapatkan apa yang seharusnya aku dapatkan sebagai manusia?"

"Apa aku tidak pantas? apa aku tidak layak? atau ini memang takdir yang Tuhan beri untukku?, Kalo iya... kenapa harus aku tuhan?, Aku ingin bertumbuh dengan hati dan pikiran yang tenang, aku cape tumbuh dengan memikul beban berat ini sendirian.

Andai takdir bisa di pilih sudah jelas Layara tidak akan pernah memilih untuk jadi gadis banyak luka dan trauma seperti ini.

Layara Krystalleaza

Layara Krystalleaza

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

୨୧

VOTING ATAU AKU KEJAR?

Terima kasih, selamat membaca<3

LAYARA  (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang