BAB 06. New friends

750 160 128
                                    

" Ternyata benar kalo kita kehilangan orang yang gak baik, semesta pertemukan juga kita dengan orang baik sebagai gantinya"
Mati satu tumbuh seribu
~LAYARA~

୨୧ Happy Reading ୨୧
_______________


Melihat orang yang berlalu-lalang di depannya, ia sekilas melihat orang nampaknya tidak begitu asing baginya.

"Kayak kenal deh" gumamnya

Lalu orang itu menengok ke arah belakang, benar yang di maksud dirinya ia mengenalinya.

"Itu kayak Azell deh, Azell bukan sih" pikirnya,

dan ternyata orang itu juga melihatnya yg sedang menatapnya sedari tadi, gadis itu tersenyum ke arahnya, lalu menghampirinya.

"Azell lo di kelas ini?" ucapnya antusias, tersenyum

"Eh Layara lo masuk sekolah ini juga ternyata,iya, lo di kelas ini juga?" Sahut Azell tidak kalah antusiasnya mereka saling menggenggam kedua tangan dan meloncat kecil seperti temen lama yang berpisah dan di pertemukan kembali.

" Disa juga masuk kelas ini loh Ra, tuh orangnya"

Disa yang melihat Azell di pojok sana langsung menghampirinya.

"ini Layara kan?" Ucap Disa

"Iya Sa"

"Wah Ra kirain gue lo ga masuk sekolah ini, gue seneng banget bisa ketemu lo di sini" ucap Disa tersenyum senang

"Gue juga seneng kita satu kelas Ra, Sa" ucap azell

"Gue juga seneng banget ada temennya" Sahutnya dan merekapun berpegang tangan satu sama lain.

"Ra kita duduk di depan sana, lo di sini sama siapa?" Tanya Disa

" belum tau Sa masih kosong "

selang beberapa detik wanita paruh baya datang memasuki kelas kita.

"Assalamualaikum selamat pagi semua, hari ini perkenalan dulu ya, di mulai dari saya dan di lanjut barisan paling depan,
"perkenalkan nama saya anisa kalian bisa panggil saya ibu Ani, saya mengajar bahasa Indonesia dan Inggris" ucap ibu Ani dan di lanjut murid².

setelah step by step kini giliran Azell.

"hallo semua perkenalkan nama saya Azella Razelina" di teruskan oleh Disa

"hallo semua perkenalkan nama saya Disa Riyansha" dan di lanjutkan oleh murid lainnya dan sekarang giliran Layara

" hallo semua perkenalkan nama saya Layara Krystalleaza" setelah masa perkenalan selesai para murid pun di persilahkan duduk kembali.

Kring kring kring

suara bel berbunyi menandakan jam pelajaran pertama sudah selesai lanjut pelajaran kedua, tapi karna hari ini masa perkenalan semua murid di jamkoskan.

Layara, Azell, dan Disa tengah asik mengobrol masa² perkenalan mereka dulu sambil ketawa² riang, jadi mereka bertemu tanpa alur cerita yang jelas dan mungkin juga mereka lupa masa perkenalannya gimana dulu, tapi Layara sangat senang bisa di pertemukan dengan mereka setelah ke tiga temen lama menjauhinya.

bel kembali berbunyi ini yang di tunggu² semua murid untuk beristirahat, Layara, Azell dan Disa pun pergi ke kantin untuk mengisi perutnya, di dalam perjalanan entah apa yang terjadi tiba tiba Layara dapat sorakan dari Rina.

"murahan"

Azell dan Disa kebingungan sebenernya mereka ini ngomong sama siapa.

dan lagi lagi...

LAYARA  (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang