Happy reading.....Hati menjadi ruang yang sangat privacy, setiap jiwa bisa menyembunyikan apa pun didalamnya. Membuka dan menutup pintunya, menyeleksi nama-nama yang bisa singgah atau tinggal lama disana. Pada sekat yang tipis sering kali hati tak bisa membedakan perasaan macam apa yang sedang ia gaduhkan. "Ah, ternyata aku salah menempatkan perasaan," kalimat itu layaknya sesal yang membuat jera. Namun mana ada hati yang bisa menolak ketika Tuhan menyisipkan kembali sebuah perasaan lain di sana?
"Wow, kak Gemini itu keren banget, ya? Eh, kamu lihat nggak? waktu dia jelasin materi dasar jurnalistik tadi, hmmm..., kayaknya aku jatuh cinta, deh," ujar salah seorang mahasiswa.
"Enak aja! kak Gemini itu punyaku. dari awal aku udah suka dia, awas aja kalau ada yang ngedeketin dia! aku nggak rela," sahut mahasiswa lainnya.
Fourth tersenyum kecut mendengarnya. Gemini? cowok super menyebalkan itu punya banyak fan? cewek² sekece mereka jatuh cinta pada cowok slengean gitu? Ah, dunia macan apa ini?
* ya iya lah lu juga mau kan Fourth🤣 *Thor
* yakali diem Lo Thor *Fou
* iyadeh iya🤡 *Thor
"Ayo!!!, ngelamun lagi lama-lama Lo bisa terbang ke langit ketujuh, heran deh anak manis seperti lu jangan kebanyakan bengong kesambet baru tahu rasa!" ujar Ford."Duh!, Ford. udah dibilangin bolak-balik jangan pernah ngagetin gitu! bahaya tahu kalau sampai aku cedera gimana?" grutu Fourth.
"Hahah. sewot amat nggak segitunya juga kali Fourth" ucap Ford, melihat Fourth memasang tampang cemberut, Ford jadi tak enak hati. Ia mengalah dan menarik lagi ucapannya, Fourth benar-benar sensi hari ini.
"Gimana kalau kita taruhan aja? siapa yang bisa ngajak kak gemini dinner, maka dialah pemenangnya. konsekuensinya yang kalah nggak boleh ngedeketin dia lagi. Deal?"
Mendengar kesepakatan konyol beberapa mahasiswa di meja sebelah, Fourth dan Ford. tertawa, di tengah riuh kantin yang dijejali banyak mahasiswa, suara mahasiswa fan Gemini itu masih bisa tertangkap dengan sangat jelas.
"Eh, Lo denger nggak itu? Hahaha kak Gemini? kak gemini si manusia menyebalkan itu? cowok yang Lo taksir berat itu, Fourth?" goda Ford.
"Ups, dasar! aku juga nggak habis pikir. Gimana bisa coba, mereka itu kan keren-keren, kok bisa ya suka banget sama Gemini? tadi aku juga sempat denger ada yang jatuh cinta pada pandangan pertama lagi. Aaaaggh! mereka belum tahu sih siapa Gemini," kata Fourth.
"Emang Lo tahu siapa kak Gemini? perasaan kita juga nggak kenal-kenal banget sama dia. kecuali, gw tahu kalau kalian seperti Tom and Jerry. Hahaha." kata Ford sambil tertawa
"Seenggaknya kita tahu kalau Gemini itu menyebalkan. Titik!" Titah Fourth
"Ssstt, jangan keras-keras! di belakang mu itu fan berat Gemini. kalau sampai mereka denger, matilah kita!" jelas Ford
"Oke. lagian apa juga urusannya sama kita? kamu sih! ngapain pakai cara ngobrol dia segala? kayak orang top markotop aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Surrender [GEMINIFOURTH]
Teen FictionFourth berusaha menjaga hatinya untuk seseorang yang tengah mengejar mimpinya di Amerika, Gemini. Sekitar sebelas ribu kilometer jarak memisahkan Bandung- Firenze, tapi tidak hati keduanya. Namun, ada lelaki pilihan hati orang tuanya, Gevan. Lelaki...