PROLOG

83 17 2
                                    

Thank you, and enjoying.

Banyak hal yang tidak mampu diutarakan lewat lisan, sampai akhirnya membentuk sebuah tulisan.

Semua menatapku, tapi bukan diriku; melainkan mereka melihat aku seperti aku masa lalunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua menatapku, tapi bukan diriku; melainkan mereka melihat aku seperti aku masa lalunya.

Kata orang awali hari dengan yang manis-manis, maka akan ada kebahagiaan yang datang dihari itu; namun menurutku itu tidak benar, hanya untukku! Tidak tahu orang lain akan beranggapan apa tentang hal itu. Mungkin hanya seseorang yang memiki keberuntungan besar untuk merasakan atau mendapatkan hal seperti itu setiap harinya.

Aku menyukai bunga, setiap bunga selalu memiliki filosofinya sendiri-sendiri; perihal keindahannya selalu tersimpan makna dan simbolismenya.

Tulip atau tulipa adalah bunga yang paling indah setelah mawar, Tulip putih menyimbolkan kesucian, permintaan maaf, penyesalan, dan pengampunan; oleh karena itu kerap digunakan pada acara pemakaman, juga dia memiliki arti cinta abadi. Tulip putih merupakan salah satu bunga tercantik di dunia, tidak hanya bentuknya tetapi juga warnanya yang berbeda beda.

Aku ingin menjadi bunga tulip, sayangnya dari banyaknya jenis flora; malangnya aku terlahir seperti Putri Malu.

Sepertinya keberuntungan yang aku dapatkan hanya untuk terlahir ke dunia? tidak ada hal lain, entahlah; yang jelas aku tidak akan bergantung, dan menyusahkan orang.

jika aku tidak bahagia, maka aku akan membahagiakan orang orang disekitar ku, tidak peduli jika itu menyangkut kebahagian ku.

***

bagaimana dengan kalian?
bunga apa yang kalian suka?
apa ada makna didalam bunga tersebut?

SEMOGA JADIII AWAL YANG BAIK YA GUYS, DOAIN SEMOGA AKU TERUS MOOD UNTUK MENULIS.

Kritik saya jika ada kesalahan dalam penulisan, alur, atau apapun itu.
Setelah baca tolong tinggalkan sesuatu seperti vote? itu sangat membantu bagi author.

Ig official : @wojiaawattpad_
my ig : @i4e.louvjia

Thank you guys, sudah menyisihkan waktu kalian buat baca cerita ini.
see u in chapter one.

KEITHARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang