Hidup, tapi di anggap sebagai orang lain itu ternyata sakit ya? Kita ada, tapi seolah tidak nyata.
-KANANA MIURACinta aku habis di kamu, sampai-sampai aku masih nyari kamu di orang lain.
-GRASENA AMEERA👣
"Lo mau apa, na? Gue beliin" Kana bertanya sembari melihat berbagai jenis aksesoris di sebuah toko yang tengah mereka kunjungi sekarang
"Bukan nya Lo engga pernah suka gue pakai aksesoris ya?" Tanya grasena, ia menatap Kana dengan bingung. Kana menoleh lalu mengangkat alis nya satu, ia tidak mengerti dengan perkataan grasena barusan.
"Gue engga pernah bilang gue engga suka Lo pakai aksesoris, na. Itu hak Lo mau pakai atau enggak" sahut Kana yang membuat grasena terdiam.
"Jadi, Lo mau yang mana?" Kana mengambil dua gelang dengan motif kerang yang sangat indah, dan memperlihatkan nya pada grasena.
"Gue beli yang ini ya" Kana tersenyum sambil menatap grasena, tatapan itu sontak membuat grasena membuang pandangan ke arah lain
"Na, Lo mau yang mana?" Tanya Kana. Grasena menoleh dan melihat Kana yang tengah menunjukan dua gelang yang tadi ia beli
"Lo suka pink kan? Jadi ini untuk Lo, atau mau yang putih?" Mendengar pertanyaan dari Kana, grasena dengan cepat menggeleng.
"Yang warna pink aja" grasena mengambil gelang itu dengan senyum manis yang juga di balas oleh Kana dengan senyum yang tak kalah menarik.
"Makasih"
Keduanya kembali berjalan di tengah kerumunan orang, tak sesekali juga mereka bercanda atau bertanya pada satu sama lain.
"Gue masih ingat banget Lo sesuka itu sama bunga mawar" celetuk grasena dengan senyum merekah. Hal itu membuat Kana malah heran, tapi tak ayal ia tetap membalas senyuman grasena.
Keduanya berhenti di sebuah toko bunga, mereka mengelilingi toko itu itu mencari bunga yang mereka ingin kan. Sampai akhirnya Kana datang sambil membawakan bunga lily pada grasena.
"Bunga Lily! Kok Lo bisa tau gue suka bunga Lily?" Tanya grasena, ia sibuk mrnciup setiap bunga Lily yang di berikan Kana.
"Apa sih yang engga gue tau?" Kata Kana dengan sombong, hal itu lantas membuat grasena terkekeh geli
👣
Hellow!
<( ̄︶ ̄)>
Ayooo tekan bintang nya, dan jangan lupa komen jugaa.
Seeeyou di chapter selanjutnya
Selasa, 10 Oktober 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
KANA
Teen FictionKita semua kacau dan berantakan persi masing-masing. Jika siap mencintai, maka siap juga untuk kecewa 🐾 Tentang Kana yang selalu berjuang mempertahan kan kebahagiaan, meskipun sudah menyaksikan beragam luka. Di tengah semua rasa sakit yang ia alami...