Bab 1
kembalihalaman DepanTerlahir kembali pada tahun 1980, ikan koi menjadi hewan peliharaan
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 1 Jiaojiao bukanlah Jiaojiao, tapi Dali
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
“Bunuh!”Mengikuti perintah agung sang jenderal, satu-satunya jenderal wanita yang mengenakan jubah putih dan baju besi perak mengangkat pedangnya tinggi-tinggi dan tanpa rasa takut menunggangi kudanya menuju pasukan musuh mengikuti sosok ayahnya.
Dengan kilatan pedang dan beterbangan daging dan darah, pertempuran hidup dan mati ini akhirnya berakhir.Wajah Lin Jiaojiao yang berlumuran darah dan masih belum dewasa hanya memunculkan senyuman kemenangan, tetapi murid-muridnya sangat menyadari hal yang tersembunyi. anak panah yang ditembakkan musuh ke arah ayahnya. Perbesar.
“Ayah!”
Sosok putih itu melompat dari kudanya tanpa ragu-ragu, dan langsung melompat ke arah pria jangkung yang tidak jauh dari situ.
"Jiao'er!"
"Anakku!"
"Anakku!"
Jeritan melengking dan menyakitkan yang lebih keras dari sebelumnya. Tangan besar yang memegang sosok putih itu bergetar seperti saringan, tetapi mereka tetap tidak memanggil kembali Lin Jiao, yang Terbunuh oleh anak panah, Jiao membuka mulutnya dan menjawab.
Jenderal kecil tewas dalam pertempuran, jenderal besar menjadi gila dan membunuh tanpa ampun, menodai seluruh medan perang dengan darah.
Lin Jiaojiao benar-benar tidak menyangka kematiannya akan begitu mulus, dia hanya berlari ke belakang ayahnya, dan anak panah itu menembus dadanya, lalu dia meringkuk kuncirnya... menyaksikan jiwanya meluap dari tubuhnya, dia melayang masuk udara., menyaksikan ayahnya menggendongnya yang tewas dalam pertempuran dan menangis dengan sedihnya sepanjang perjalanan kembali ke kota.
Di saat kematiannya, dia merasa dirinya cukup hebat, namun melihat ayahnya yang tidak tersenyum seperti ini membuatnya ingin menangis.
Tapi tidak ada penyesalan.
Ayah saya adalah seorang jenderal hebat dan pahlawan yang melindungi keluarga dan negaranya!
Bahkan jika itu terjadi lagi, dia masih akan mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan ayahnya!
Lagu perang mulai diputar di beberapa titik, berulang-ulang, bernada tinggi dan sedih. Setelah mendengarkan dengan seksama beberapa saat, Lin Jiaojiao yakin bahwa tentaralah yang mengantarnya.
Oh, tidak apa-apa.
Ayah, selamat tinggal.Jiaojiao beruntung menjadi putrimu.
Namun, pada usia delapan belas tahun, dia telah menghabiskan separuh hidupnya di militer, dan itu bukanlah suatu kerugian.
Angin datang, dan anginnya sangat lembut, meniup jiwa Lin Jiaojiao ke langit yang damai dimana ribuan tentara telah mengorbankan hidup mereka.
“Lin Jiaojiao, Lin Jiaojiao!”
Panggilan yang semakin tidak sabar terdengar di telinganya. Lin Jiaojiao, yang melayang di udara, ketakutan dan membuka matanya karena tidak percaya.
Xuanhu, pasti Xuanhu!
Yang menarik perhatiannya adalah wajah tampan yang agak gelap dan tidak sabar, serta sepasang mata besar yang gelap dan cerah namun penuh rasa jijik.
Oh iya, ada juga sepasang tangan besar yang penuh keengganan namun menggenggamnya erat-erat.
bagaimana situasinya!
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Terlahir kembali pada tahun 1980, ikan koi menjadi hewan peliharaan
RandomTerlahir kembali pada tahun 1980, ikan koi menjadi hewan peliharaan https://m.xklxsw.net/book/369021/198752942.html Penulis: Dongdong Guagua Kategori: Novel Lainnya Status: Memuat Pembaruan: 01-02-2023 . . . .