131-140

129 5 0
                                    

Bab 131

kembalihalaman DepanTerlahir kembali pada tahun 1980, ikan koi menjadi hewan peliharaan
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 131 Saudara Quan tanpa syarat menyayangi istrinya
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
    Perjalanan pulang ke desa agak lambat karena keduanya sedikit lelah.

    Namun, Liu Quan tetap melangkah dengan mantap dan berkata kepada tunangannya yang sedang memeluk pinggangnya erat-erat di kursi belakang, "Jiaojiao, jika kamu lelah, julingkan saja sebentar. Aku akan meneleponmu ketika kamu sampai di sana." Lin Jiaojiao menutup mata dan

    mulutnya Tapi Shang berkata, "Kalau begitu, kalau aku tidak bicara denganmu, apakah kamu akan tertidur?" "

    Tidak."

    Liu Quan benar-benar tidak tahu cara tertidur, dan dia tidak berani tertidur .

    Jalan pulang ke desa dilindas ban sepeda dan tidak terlalu panjang. Bisa berupa jalan pegunungan atau lapangan. Dari waktu ke waktu, mungkin ada hewan yang berhibernasi tanpa sengaja berjalan menuruni gunung. Dia benar-benar tidak melakukannya. tidak berani diganggu.

    Ketika dia menjawab dua kata ini, dadanya bergetar kuat. Lin Jiaojiao merasakannya dan menutup matanya dengan rasa aman. Lalu dia bergumam pelan, "Kalau begitu aku akan menyipitkan mata sebentar, sebentar saja. Aku benar-benar mengantuk." ."

    "Oke, julingkan."

    Liu Quan menjawab dengan suara rendah, kakinya di pedal menjadi lebih stabil.

    Ini adalah pertama kalinya Lin Jiaojiao membagikan makanan di brigade, dan dia masih sibuk sampai larut malam.Meskipun keluarga Lin dan Liu sibuk sepanjang hari, mereka mengantuk dan lelah, tetapi mereka tidak berani tidur sama sekali, jadi mereka berkumpul di teras di pintu masuk desa untuk menunggu.

    “Mengapa kamu belum kembali?"

    Orang yang menanyakan hal ini bukanlah Ibu Liu yang selalu tidak sabar, tetapi Ibu Lin, yang jelas lebih sabar. Ibu Liu menghiburnya, "Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Ini harus segera .Quan Zi ada di sini." , akan membawa Jiaojiao kembali."

    "Bukannya aku tidak percaya Quanzi." Ibu Lin menghela nafas dan menjelaskan, "Hanya saja Jiaojiao tidak pernah sibuk selarut ini, aku tidak khawatir. Awalnya

    , dia berencana pergi ke brigade Untuk membantu putriku, tim juga mengeluarkan faktur makanan hari ini. Keluarga mereka mengantri sepanjang hari untuk menerimanya, dan kemudian menyimpan makanan yang dibawa kembali oleh menantu laki-lakinya. hukum. Sudah terlambat bagi orang-orang sibuk.

    Setelah menunggu di pintu masuk desa, setiap kali dia berencana berangkat ke brigade, ibu mertuanya akan menghentikannya dan memintanya untuk menunggu dengan sabar sebentar, mungkin dia akan segera kembali atau semacamnya.

    Kalau begitu tunggu sampai sekarang.

    “Saya mengerti, saya mengerti.” Ibu Liu juga cemas, memandang jalan kembali ke desa dengan ekspresi bersemangat.

    Hei, kalau aku tahu anakku sudah pergi, itu bukan masalah besar. Seharusnya aku membawa ibu mertuaku untuk melihatnya, supaya dia tidak perlu menahannya sementara menantu perempuan dan putra saya masih hilang.

    Kedua keluarga tersebut menunggu beberapa saat, hingga kedua bapak tersebut tidak bisa duduk diam dan bersikeras untuk pergi melihat.Tiba-tiba dalam perjalanan pulang ke desa terdengar suara derit dan roda berputar.

    “Aku kembali, aku kembali!”

    Kedua keluarga itu berkata serempak dan bergegas maju.

    Liu Quan melihat sesosok tubuh gemetar dari kejauhan, dan kemudian dengan lembut membangunkan tunangannya di belakangnya, “Jiaojiao, kita akan memasuki desa.” “Orang tuaku sepertinya sedang menunggu.”

✔Terlahir kembali pada tahun 1980, ikan koi menjadi hewan peliharaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang