61-70

257 17 0
                                    

Bab 61

kembalihalaman DepanTerlahir kembali pada tahun 1980, ikan koi menjadi hewan peliharaan
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 61 Koi Jiaojiao mengambil alih sarang katak
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
    Hehehe~

    Liu Li senang sekali dipuji oleh kakak iparnya.

    Ada banyak pigweed di dalam bola ini, dan masih ada sisa setelah keranjang bambu penuh, tetapi Liu Li tidak menyia-nyiakannya, memotong semuanya, dan mengikatnya.

    Lin Jiaojiao tahu apa yang ingin dia lakukan, jadi dia hanya berkata, "Bagilah menjadi dua bungkusan, dan saya akan membawanya." "

    Tidak apa-apa, tidak apa-apa." Liu Li melambaikan tangannya dan menolak, "Kakak ipar , aku akan melakukannya, aku sudah terbiasa. Ini pertama kalinya kamu memotong, Coba bawa keranjang bambu dulu."

    Apa gunanya?

    Setelah mendapatkan kembali kekuatannya, Lin Jiaojiao merasa ini adalah masalah sepele.

    Namun, Liu Li sama keras kepala dengan kakaknya, dia hanya menolak.

    Ketika bibi dan adik iparnya kembali ke desa, yang satu dalam keadaan santai dan yang lainnya berkeringat deras.

    Lin Jiaojiao tidak dapat membujuknya, jadi dia harus mengambil beberapa barang bagus di perjalanan dan membungkusnya dengan handuk keringat, dengan maksud untuk memberi hadiah kepada saudara iparnya.

    Jalan kembali ke desa tidak terlalu lebar, dan di beberapa tempat harus berjalan di punggung ladang.Ketika mereka berdua berjalan silih berganti, katak-katak di ladang sebelah mereka berlarian, dan jika mereka tidak berhati-hati, mereka akan menabrak kaki Lin Jiaojiao. .

    Satu, dua, dan ketika sampai pada yang ketiga, Lin Jiaojiao tidak melepaskannya. Dia mengikatnya dengan sepotong buntut rubah dan membawanya sambil berbicara, "Kamu tidak ingin hidup terlalu lama jika kamu' baik-baik saja? Saya tidak akan sopan."

    Liu Li berjalan dengan baik di depan, tetapi ketika dia mendengar saudara iparnya mengatakan ini, dia berbalik dengan aneh, dan kemudian membeku.

    “Adik ipar, kenapa kamu menangkap katak?”

    “Katak, katak jenis apa? Ini ayam air, enak sekali.”

    “Ah?”

    Liu Li bahkan lebih bingung.

    Namun yang dilawan oleh adik ipar saya adalah katak tersebut, hanya saja yang lebih besar.

    Keduanya terus berjalan ke depan.

    Tapi keberuntungan Lin Jiaojiao sangat bagus, saat dia akan selesai berjalan di sepanjang punggung bukit, dia melirik beberapa ayam air yang bersarang di sudut ladang, mereka semua sangat gemuk sehingga bisa minum!

    “Pear, tolong tunggu aku.”

    Pokoknya, satu tertangkap, dan seluruh sarang diambil.

    Liu Li kebetulan lelah, jadi dia meletakkannya di tempat yang luas di persimpangan jalan untuk beristirahat sejenak.Ketika dia melihat ke atas, saudara iparnya memegang segenggam katak di tangannya... dan setelah dihitung, jumlahnya ada enam!

    “Adik ipar, mengapa kamu menangkap mereka?” Liu Li bingung.

    Lin Jiaojiao tidak merasakan tekanan, “Aku akan memberimu makanan tambahan ketika aku kembali.”

    Liu Li berkata, “…” Haruskah kita makan daging katak? Dia hanya mendengarnya, tapi belum pernah memakannya...

    Bahkan sebelum mereka memasuki desa, mereka bertemu dengan seorang bibi di desa.

✔Terlahir kembali pada tahun 1980, ikan koi menjadi hewan peliharaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang