11-20

596 35 2
                                    

Bab 11

kembalihalaman DepanTerlahir kembali pada tahun 1980, ikan koi menjadi hewan peliharaan
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 11 Latihan Qigong Jiaojiao untuk memperkuat tubuhnya telah mencapai hasil awal
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
    Terjadi kesalahpahaman.

    Tapi Liu Quan tidak bisa menjelaskan dengan jelas, dan dia takut Xiao Nizi akan marah lagi, "Mungkin aku salah. Kamu harus pergi dan melihatnya." "...Oh." Lin Huai hanya bisa

    berkata

    He menggaruk kepalanya dan kembali ke rumah.

    Lin Jiaojiao tidak lagi marah, dan dia tidak bisa menahan amarahnya lagi, Dia berbaring lemas di atas meja dan menatap ke depannya dengan bingung.

    Melihat postur ini, Lin Huai mengira dia sedang tidur, tetapi ketika dia mendekat, dia menyadari bahwa dia dalam keadaan linglung.

    “Kakak?" Dia memanggil dengan hati-hati, "Apakah kamu ingin membantumu kembali ke kamarmu dan berbaring sebentar? Ketika sup nasi sudah matang, aku akan membawakannya untukmu." Lin Jiaojiao mengabaikannya dan

    berbalik .

    Lin Huai, "..."

    Adik seperti itu agak aneh.

    Tapi Lin Jiaojiao tidak berpikir demikian.Setelah mengubah arah, pria yang telah mempermalukannya muncul lagi di bidang penglihatannya.

    Jelas ini adalah ketiga kalinya dia melihatnya sebelum dia bisa melihat penampilannya dengan jelas.

    Fitur wajahnya tidak indah, tapi dia memiliki alis tebal dan mata besar yang disukainya. Dia tinggi dan kuat, tapi dia terlihat sangat kuat. Tapi karena pria baik ini telah menyaksikan tiga penghinaannya, dia tidak bisa menjadi lebih baik.

    Bukan saja dia tidak bisa menjadi lebih baik, tapi dia harus menjauh darinya di masa depan!

    mendengus!

    Dia, Jenderal Lin, adalah orang yang sangat menuntut!

    Orang yang menyaksikan noda dalam hidupnya, terutama laki-laki, pasti tidak memiliki persahabatan yang dalam!

    Meskipun Liu Quan adalah pria yang tinggi dan gemuk, dia juga orang yang terbiasa memasak. Setelah mengambil alih pekerjaan Lin Huai, dia dengan terampil menambahkan kayu bakar dan menyalakan api untuk memasak sup nasi. Setelah memasukkannya ke dalam mangkuk, dia melakukannya Tak lupa dimasukkan ke dalam centong, air dinginnya disimpan di dalam labu, lalu dibawa ke orang-orang yang ada di rumah.

    Lin Huai sangat berterima kasih dan berulang kali mengucapkan terima kasih.

    Lin Jiaojiao awalnya ingin memalingkan muka, tetapi dia dapat dengan jelas melihat serangkaian tindakan yang dilakukan pihak lain sambil berdiri di depan kompor, dan dia secara tidak sadar tersentuh oleh perhatiannya.

    Sekarang, meskipun dia sudah mengambil keputusan, dia dengan sopan mengucapkan terima kasih.

    Liu Quan tidak menyangka dia akan berterima kasih padanya, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat alisnya, tetapi Lin Jiaojiao sepertinya tidak menyadarinya, dan hanya menatap sup nasi di depannya.

    Bisakah benda ini meredakan mabuk?

    Ini adalah pertama kalinya saya mendengarnya.

    Namun, memang benar aku lapar.

    Dia belum pernah makan lengkap sejak datang ke sini.

    Wajahnya yang lemah dan pucat justru menatap semangkuk sup nasi dengan air liur, dan dia terus menggosok perutnya, Liu Quan tanpa sadar ingin tertawa lagi, tetapi dia tidak bisa, dia harus pergi.

✔Terlahir kembali pada tahun 1980, ikan koi menjadi hewan peliharaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang