Bab 201
kembalihalaman DepanTerlahir kembali pada tahun 1980, ikan koi menjadi hewan peliharaan
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 201 Jiaojiao merasa bersalah, Saudara Quan membujuknya
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
Bukankah itu hanya mencarinya?Senyuman muncul di wajah Pastor Liu, dan dia mengambil bungkusan kayu bakar teratas dari bahu putranya karena tinggi badannya, yang hampir sama dengan putranya.
“Ayo pulang dulu, lalu pergi ke tim untuk menyerahkan pekerjaannya nanti."
Liu Quan tidak menjawab, tapi mengerucutkan bibirnya dan berkata, "Ayah, tolong serahkan pekerjaannya dulu. menyerahkan."
Pastor Liu kemudian memikirkannya. , ya, dan mengangguk.
Ayah Lin dan Ibu Lin masih di sana. Melihat Liu Quan menyapa mereka, mereka segera menyarankan, “Bagaimana kalau kami mengirimimu kayu bakar ini dan kamu pulang dulu?” “Ayah dan Ibu, tidak apa-apa. Aku cepat berdiri. Saya akan segera tiba di sana.
" Apakah kamu sudah makan? Istirahatlah yang baik setelah makan. Nanti kamu harus berangkat kerja." "
Kami baru saja makan. Baiklah, kamu cepat berangkat."
"Hei, oke."
Liu Ayah Quan dan Liu bergegas pergi.
Ayah Lin dan ibu Lin saling mengajak pulang.
Beberapa menit kemudian, Liu Quan tiba di rumah, dia bahkan melewatkan mandi seperti biasanya setelah kembali dari memotong kayu bakar, dan bergegas ke kamar dengan kaki terangkat.
Ibu Liu dan Liu Li sedang makan di meja.Sebelum dia dapat menjawab apa pun, seseorang memasuki ruangan.
Liu Li tercengang setelah membacanya dan mulai tertawa, “Lihat, kakakku sangat khawatir.”
Ibu Liu menjejalinya dengan sepotong daging tanpa mengedipkan matanya, dan berkata, “Apa yang lucu? Kamu bisa melakukannya mulai sekarang ." Kamu harus terlihat seperti saudaramu! "
Hidup cukup sulit akhir-akhir ini. Jika kamu tidak menemukan seseorang yang mencintaimu, kamu tidak akan mampu bertahan.
Makanan ini muncul entah dari mana, dan daging di mangkuk Liu Li tiba-tiba kehilangan aromanya, membuatnya tidak berasa untuk dikunyah.
Ibu Liu menajamkan telinganya untuk mendengarkan suara-suara di dalam ruangan, berpikir bahwa jika kedua cucunya bangun, dia akan mengambil satu terlebih dahulu dan membiarkan pasangan muda itu mengambil napas dan menghilangkan rasa sakit karena merindukannya. peduli dengan keadaan putrinya saat ini.
Setelah beberapa saat, ayah Liu kembali. Ketika dia masuk, dia mencari istrinya dan berpura-pura memarahi putranya karena meninggalkannya sendirian dan berlari kembali. Pasangan itu mengatakan sesuatu satu sama lain, dan Liu Li benar-benar dilupakan.
Tidak ada yang mempedulikannya, ini sebenarnya cukup baik. Liu Li hanya bisa duduk santai dan mengurus urusannya sendiri.
Di dalam kamar, Lin Jiaojiao sedang makan dan menunggu sampai dia kehilangan nafsu makan, kemudian dia mendengar beberapa gerakan, dan untuk beberapa alasan, matanya tiba-tiba memerah.
Liu Quan melihat pemandangan ini begitu dia memasuki ruangan, dan jantungnya bergetar. Dia tidak peduli dengan putranya yang masih tidur, dan membungkuk, "Jangan menangis, Jiaojiao, kamu tidak boleh menangis, kamu tidak bisa menangis selama dikurung."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Terlahir kembali pada tahun 1980, ikan koi menjadi hewan peliharaan
RandomTerlahir kembali pada tahun 1980, ikan koi menjadi hewan peliharaan https://m.xklxsw.net/book/369021/198752942.html Penulis: Dongdong Guagua Kategori: Novel Lainnya Status: Memuat Pembaruan: 01-02-2023 . . . .