21-30

489 25 0
                                    

Bab 21

kembalihalaman DepanTerlahir kembali pada tahun 1980, ikan koi menjadi hewan peliharaan
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 21 Jiaojiao menangkap ikan, setiap kali dia menangkapnya, dia yakin
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
    “Kamu?”

    Anak-anak ini semuanya berasal dari Desa Luohe. Mereka tahu sedikit tentang Lin Jiaojiao, seorang gadis yang sakit, dan mau tidak mau mereka merasa kecewa. “Kamu kehabisan napas bahkan ketika berjalan, bagaimana kamu bisa menangkap ikan?” !" "Ya

    . Sungainya sangat dalam. Apakah kamu tahu cara berenang?"

    Lin Jiaojiao mengangkat bibirnya dan tidak membela diri. Dia hanya berkata, "Carikan aku beberapa batang bambu dan diamlah."

    Lima atau enam anak hampir tidak mempercayainya.Berdiri diam menolak untuk bergerak.

    Lin Jiaojiao tidak peduli, mengambil tongkat setebal jari, melepas sepatunya, menggulung celananya, dan pergi ke sungai.

    Airnya sangat dingin hingga tubuh kurus itu menggigil tanpa sadar.

    Dia menunggu tubuhnya beradaptasi dengan baik sebelum meraba-raba ke depan melalui air. Tidak jauh, sebelum mencapai kedalaman sungai, ada sebuah batu besar yang bisa memuat seseorang. Lin Jiaojiao dengan hati-hati berjalan dengan air setinggi pahanya. dan duduk bersila.

    "Dia bisa menangkap ikan seperti ini? Dia berbohong, kan? "Beberapa anak menolak untuk mempercayainya dan menolak untuk pergi, berdiri di sana sambil bergumam.

    Tapi Lin Jiaojiao tidak peduli sama sekali, dia memegang tongkat kayu itu erat-erat di tangannya dan sedikit mencondongkan tubuh ke depan, menahan napas dan melihat air mengalir di samping batu itu.

    Menit demi menit, ketika semua anak kehilangan kesabaran, Lin Jiaojiao tiba-tiba mengambil tindakan, dan dengan suara mendesing, tongkat kayu itu langsung terjun ke dalam air.

    Saat diangkat, potongan putih selebar tiga jari menempel erat pada tongkat kayu tersebut.

    “Wow!”

    Beberapa anak melihatnya dengan jelas dan berteriak kegirangan, “Saya menangkap ikan, saya menangkap ikan!”

    Lin Jiaojiao mengabaikan mereka, mengambil ikan dan melemparkannya ke keranjang bambu. lanjutkan.

    Anak-anak tidak berani bergerak lagi. Baba mencari batang bambu dan memasangnya. Mulut kecil masing-masing lebih manis dari yang lain, "Kak, bisakah kamu memasukkan satu untukku?" "Kak Jiaojiao, aku juga menginginkannya

    , Aku juga menginginkannya."

    Lin Jiaojiao menerima semua perintah, tanpa banyak bicara, dan mengusir mereka, "Kalian semua pergi ke darat. Saya akan memanggil kalian satu per satu untuk turun nanti. " "

    Oke! "

    Beberapa anak naik ke pantai seperti monyet, diam-diam .Berjongkok dengan tenang di tepi sungai dan menunggu.

    Tidak ada suara bising, dan lebih banyak ikan di sungai, ada yang mengalir turun dari atas, dan ada yang dari hilir.

    Selama Lin Jiaojiao ada di depannya, dia tidak akan melepaskan satupun dari mereka, dan setiap dorongan akan akurat.

    Lebih dari setengah jam berlalu, dan masing-masing dari lima atau enam anak mendapat satu. Mereka masih merasa itu belum cukup, tetapi Lin Jiaojiao berkata, "Yang berikutnya adalah milikku. Jika kamu masih menginginkannya, tunggu sampai waktu berikutnya." ""Bolehkah besok

✔Terlahir kembali pada tahun 1980, ikan koi menjadi hewan peliharaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang