Bab 281
kembalihalaman DepanTerlahir kembali pada tahun 1980, ikan koi menjadi hewan peliharaan
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 281 Lin Nan berpikir bahwa Lin Huai dan Liu Li terlalu acuh satu sama lain
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
Setengah jam kemudian, makanan lezat disajikan. Lin Jiaojiao tidak sabar untuk mengisi semangkuk nasi. Liu Quan sangat senang dan gembira karena dia telah memilih istri tercintanya.Di momen kritis ini, Anda pasti sudah dekat dengan istri tercinta bukan?
Selama dia bisa makan apapun yang dia mau, Liu Quan tidak bisa kabur.
Doudou dan Doudou punya mangkuk kecil tanpa cabai, tapi mereka masih ingat bahwa ini adalah makanan baru yang mereka inginkan dan menolak untuk memakannya.
Orang tua dari kedua keluarga tidak dapat membujuk mereka, jadi Liu Quan harus mengambil tindakan sendiri, "Kamu benar-benar ingin berhenti makan? Jika kamu tidak makan, saya akan menambahkan cabai untuk dimakan ibumu nanti?" Doudou dan
Doudou berkata, "..."
Setelah Liu Quan selesai berbicara, dia tidak langsung melakukannya. Sebaliknya, dia menggunakan sumpitnya untuk mengambil sepotong daging untuk masing-masingnya dan memasukkannya ke dalam mangkuk. Dia berkata, "Cobalah. Tikus musim dingin ini ada di sini untuk makan. " Doudou dan Doudou berkata satu sama lain
. Setelah melihat-lihat, saya melihat ke arah kakek dan nenek saya lagi dan menemukan bahwa mereka semua makan dengan nikmat, terutama ibu saya. , yang makan dengan sangat nikmat.
Keduanya tidak punya pilihan selain mengambil sendok, mengambil daging dan memasukkannya ke dalam mulut mereka.
Pintu masuk ini begitu serius sehingga si kecil langsung melupakan ketidaknyamanan sebelumnya dan mengangkat sendoknya untuk mengeluarkan dagingnya.
Liu Quan dengan senang hati membantu mereka, dan menuangkan setengahnya ke dalam mangkuk. Setelah selesai, dia berkata, "Makan perlahan, jika ada tulang, kamu harus memuntahkannya." Kedua lelaki kecil itu setuju dengan gembira
.
Liu Quan pensiun setelah kesuksesannya dan duduk di samping istri tercintanya untuk makan.
Meskipun Lin Jiaojiao tidak berhenti berbicara, dia telah memperhatikan aktivitas kedua putranya, Sekarang dia secara alami mengambil sumpit untuk pria itu sebagai hadiah.
Liu Quan tersenyum dan berterima kasih padanya dan memintanya untuk makan lebih banyak tanpa rasa khawatir.
Tapi bagaimana Lin Jiaojiao bisa begitu ceroboh? Kedua orang tuanya ada di sini.
Dialah satu-satunya yang suka makan daging tikus ini, dan semua orang yang memiliki mata melihatnya, dan mereka semua mengikutinya untuk memakannya.Setelah satu kali makan, belum lagi semuanya, setidaknya dua pertiganya masuk ke perutnya.
Namun orang tua dari kedua keluarga menghiburnya, "Jiaojiao baik-baik saja, makanlah lebih banyak jika kamu mau. Jika sudah kosong, kami akan pergi mencarinya di pegunungan dan mencoba menangkap dua lagi untukmu!" Lihatlah hewan peliharaan ini!
, Lin Jiaojiao tidak tahu harus berkata apa selain bersyukur.
Hari-hari mengandung anak dilalui hari demi hari dengan kasih sayang kedua keluarga yang tak terhingga, aman dan lancar.
Di sini harmonis, dan Liu Li serta Lin Huai berjalan sangat lancar di sana.
Keduanya biasanya bertemu seminggu sekali, kadang dua minggu sekali jika sedang sibuk, dan mungkin hanya satu atau dua jam, atau setengah jam, atau bahkan beberapa menit.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Terlahir kembali pada tahun 1980, ikan koi menjadi hewan peliharaan
RandomTerlahir kembali pada tahun 1980, ikan koi menjadi hewan peliharaan https://m.xklxsw.net/book/369021/198752942.html Penulis: Dongdong Guagua Kategori: Novel Lainnya Status: Memuat Pembaruan: 01-02-2023 . . . .