Bab 191
kembalihalaman DepanTerlahir kembali pada tahun 1980, ikan koi menjadi hewan peliharaan
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 191 Jiaojiao melahirkan, Saudara Quan ingin menemaninya
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
Semangkuk mie kuah telah mencapai bagian bawah, dan Lin Jiaojiao masih sedikit belum selesai.Pastor Liu dengan tegas menyerahkan mangkuk kedua, “Lagi?”
Lin Jiaojiao menatap sesuatu yang lain, menatap lurus ke arahnya, “Saya ingin makan itu.”
Dia menunjuk ke adonan goreng.
Ini adalah sesuatu yang tidak tersedia di desa, dan dia belum pernah mencicipinya di kehidupan sebelumnya, ini baru dan membuat penasaran.
Ayah Lin memegang adonan goreng di tangannya, setelah mendengar ini, dia segera menyerahkannya kepada menantunya.
Liu Quan mengambil satu, dan Lin Jiaojiao mengambilnya dan mulai menggigitnya, seperti pancake yang dia makan di kehidupan sebelumnya, sangat kenyal dan lezat!
Mulutnya penuh minyak setelah makan, yang membuat kedua keluarga bahagia, tapi Ibu Lin masih harus berkata, "Jiaojiao, adonan stik goreng ini digoreng dan mudah marah, jadi kita bisa mencobanya saja. Jika kamu masih mau untuk makan, Tunggu sampai kamu di masa kurungan."
Masyarakat desa tidak memiliki makanan pantangan selama hamil. Mereka makan apapun yang mereka bisa, asalkan kenyang. Mereka hanya menghindarinya selama masa kurungan karena rasanya lebih ringan.
Lin Jiaojiao mengerti. Setelah mengangguk setuju, dia makan roti daging besar lagi dan masuk.
Setelah kenyang, kedua keluarga membagi sisanya.
Anak dalam kandungan mungkin adalah orang yang berakal sehat, setelah semua orang selesai makan, mereka akan mulai membuat keributan lagi di waktu istirahat yang dijadwalkan.
Ibu Liu melihatnya dan mempercepat penjelasannya, "Ayahnya, kamu dan saudara lelaki kaya itu segera kembali dan berbaring, bunuh ayam tua yang digunakan keluarga kami untuk menukarkan tiket, potong menjadi dua dan masak sup ayam. Tidak perlu menambahkan minyak, cukup masukkan sedikit garam, masak dan bawa ke dalam cangkir termos! Sedangkan kami, rebus saja nasi ubi jalar!" "
Liu Li, kamu dan Lin Huai pergi ke kota pemasok dan pemasaran kooperatif untuk menemukan sepupu terbaik keduamu. , pergilah ke tempatnya untuk mengambil gula merah dan rebus telur dan air gula merah untuk adik iparmu! Aku khawatir kakak iparmu nanti akan melahirkan dan adik iparmu akan melahirkan. ayah dan yang lainnya belum datang." Setelah mengucapkan kata-kata baik satu demi satu, mereka berempat berangkat dengan cepat
.
Dalam beberapa menit, nyeri persalinan Lin Jiaojiao menjadi parah, alisnya yang halus menyatu dan mulut kecilnya tidak bisa menahan nafas.
Ketika Liu Quan melihatnya, dia segera memegang tangannya untuk menghiburnya, dan kemudian meminta ibunya untuk memanggil dokter.
Dokter datang setelah mendengar kabar tersebut, dan mereka bertiga secara sadar menghindarinya.Setelah dilakukan pemeriksaan, mereka menemukan bahwa leher rahimnya telah melebar menjadi lima atau enam jari, dan mereka hampir siap untuk dikirim ke ruang bersalin.
Setelah langkah kaki yang terburu-buru, Lin Jiaojiao dikirim ke ruang bersalin, Liu Quan mengikutinya dari dekat dan menolak untuk melepaskannya, bahkan ketika dia memasuki pintu.
“Kamerad, kamu tidak bisa masuk lain kali,”
Dokter tidak bisa tidak mengingatkannya.
Liu Quan masih menolak untuk melepaskannya dan bertanya dengan ragu, “Saya benar-benar tidak bisa masuk?”
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Terlahir kembali pada tahun 1980, ikan koi menjadi hewan peliharaan
RandomTerlahir kembali pada tahun 1980, ikan koi menjadi hewan peliharaan https://m.xklxsw.net/book/369021/198752942.html Penulis: Dongdong Guagua Kategori: Novel Lainnya Status: Memuat Pembaruan: 01-02-2023 . . . .