Bab 71
kembalihalaman DepanTerlahir kembali pada tahun 1980, ikan koi menjadi hewan peliharaan
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 71 Jiaojiao berkata dia akan menunggu setahun sebelum menikah.
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
Setelah sekeranjang ucapan terima kasih dan undangan untuk datang ke rumah saya untuk makan siang karena dia sibuk nanti, Lin Youfu, pemimpin tim produksi yang bangga, untuk sementara disuruh pergi.Kedua keluarga itu saling memandang secara langsung.Meski tidak berkata apa-apa, kegembiraan mereka tak bisa diungkapkan dengan kata-kata!
Ibu Hongmei, Lin Yue, ada yang harus dilakukan nanti, jadi dia dengan senang hati memuji kemampuan Jiaojiao, dan kemudian membawa topik kembali ke lamaran pernikahan.
Menikah saat ini tidak lagi semudah tahun-tahun sebelumnya, hanya sekedar mencari makan dan mengadakan jamuan makan untuk membawa pulang menantu.Bagi masyarakat jaman sekarang, bertunangan itu mudah, namun menikah hanya bisa terjadi dalam waktu yang lama. buru-buru.
Saat ibu Hongmei berbicara, dia membuat daftar kedua keluarga, dan juga menghitung perkiraan biayanya.
Kedua keluarga telah menyepakati persiapan pertunangan sebelumnya, jadi tidak ada masalah saat ini, kecuali pernikahan.Sebelum keluarga Liu mengatakan apa pun, Ibu Lin dan suaminya saling memandang, lalu ke putri mereka, dan melambai.
"Bu Hongmei, kami tidak suka ini, kami tidak suka ini. Tiga putaran dan satu cincin terlalu mahal. Dan Jiaojiao-ku, aku malu mengatakannya, dia tidak tahu cara membuat pakaian. Dia takut akan merusak barang jika dia membelinya nanti."
"Ini..." Ibu Hongmei mengira itu bukan apa-apa, jadi dia hanya menoleh dan menatap keluarga Liu.
Ibu Liu tidak berpikir ada yang salah dengan tiga putaran dan satu cincin. Lagipula, wanita dan istri yang sudah menikah sekarang tertarik dengan hal ini. "Bagaimana kalau membeli satu set? Lagi pula, saya tidak bisa mempelajarinya secara perlahan. Kita bisa Kami tidak memilikinya. Kami Jiaojiao Tidak."
Ucapan ini benar-benar memuaskan, tetapi Ibu Lin bukanlah orang yang tidak masuk akal, "Bibinya, lebih baik tidak membelinya, dan simpan uangnya untuk membeli beberapa barang praktis untuk pasangan muda itu. ." "Apakah anggurnya akan diadakan dua kali atau benar
? Apakah kamu ingin melakukannya bersama?" Ibu Hongmei menyela pada saat yang tepat.
Logikanya, pesta pernikahan keluarga Fang laki-laki dan perempuan diadakan secara terpisah, karena kedua keluarga berada di desa yang sama, bukan tidak mungkin bisa diadakan bersama.
“Saudara-saudara, bagaimana menurutmu?” Ibu Liu bertanya setelah bertanya, “Lebih baik lari sendiri-sendiri, tapi lari bersama pasti yang paling meriah.” Ini juga menghemat masalah.
Dia tahu betul apa yang terjadi di rumah mertuanya, dan dia tidak ingin membebani mereka.
Ini menghemat keuntungan bersih orang lain dari menikahi anak perempuan mereka, namun mereka tetap membayarnya.
“Satu potong saja.” Ibu Lin telah membicarakan hal ini dengan pria itu sebelumnya. “Pokoknya, itu berada di desa yang sama, jadi ini menyelamatkan orang-orang dari pedesaan yang harus bepergian bolak-balik.” “Baiklah, ikuti apa yang dikatakan saudara-saudaraku.” ." Ibu Liu setuju,
tersipu
. Ibu Mei mengetahui hal itu dalam pikirannya dan mempelajari etiket serta hal-hal yang harus dipersiapkan untuk kedua keluarga.
Setelah mengatakan itu, dia menambahkan, "Jika tidak ada masalah, kami akan meminta tuan untuk menentukan tanggalnya terlebih dahulu. Setelah diselesaikan, kedua keluarga kami akan resmi menjadi mertua. " "Setelah kita membuat janji, kapan akankah kita melakukannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Terlahir kembali pada tahun 1980, ikan koi menjadi hewan peliharaan
RandomTerlahir kembali pada tahun 1980, ikan koi menjadi hewan peliharaan https://m.xklxsw.net/book/369021/198752942.html Penulis: Dongdong Guagua Kategori: Novel Lainnya Status: Memuat Pembaruan: 01-02-2023 . . . .