Sinopsis

636 42 7
                                    

Tegal Salahan, delapan tahun semenjak tragedi di Alas Tawengan yang melibatkan Wulan, Lintang, dan Bu Guru Ratih, kini kondisinya sudah tak seperti dulu lagi. Segala macam dedhemit yang menghuni tempat itu seolah telah raib begitu Mbah Boghing, ratu dari para dedhemit itu musnah di tangan Wulan.

Wargapun mulai bisa hidup tenang. Wilayah Tegal Salahan yang dulu dikenal sangat angker, kini berubah menjadi wilayah yang nyaman untuk ditinggali. Beberapa warga mulai berani membangun rumah hunian di tempat itu, seiring dengan semakin bertambahnya jumlah warga yang menghuni desa Kedhung Jati dan juga desa Kedhungsono.

Namun siapa sangka, ketenangan itu hanya berjalan sementara. Akibat dari kecerobohan salah seorang warga yang tanpa sengaja telah membangkitkan makhluk makhluk jahat yang telah sekian lama terkurung dan menyimpan dendam, teror kembali melanda Desa Kedhung Jati dan sekitarnya.

Korban korbanpun mulai berjatuhan. Tindakan yang salah dari pihak berwajib yang mencoba meredakan teror, justru makin memperburuk suasana. Mau tak mau, Wulan, Lintang, dan juga Bu Ratih, harus rela kembali turun tangan dan berjibaku melawan keganasan para penghuni Tegal Salahan yang bermaksud untuk menuntut dendam!

Mampukah ketiga orang itu mengatasi pageblug yang untuk kedua kalinya melanda desa mereka? Atau justru ketiganya akan menjadi tumbal dari dendam kesumat yang telah sekian lama terpendam? Mari kita simak bersama kisahnya dalam "SUMUR PATI, PAGEBLUG DESA KEDHUNG JATI 2"

WULAN SEASON 2 : SUMUR PATI [Pageblug Di Desa Kedhung Jati 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang