Kabut tipis melayang di malam yang gelap, menembus udara dingin, seolah seluruh dunia diselimuti kabut.
Sebuah kendaraan off-road sedang melaju di jalan raya, menerobos kabut tebal dan melaju kencang, begitu cepatnya, seolah-olah ada binatang buas yang mengejar di belakangnya.
Di tengah malam yang begitu sepi dan pinggir jalan yang sepi, ada seorang wanita berambut panjang dengan pakaian berwarna putih.Penampakannya tidak terlihat jelas di malam yang gelap.Dia berdiri tegak di pinggir jalan, lengannya yang terulur berayun di udara, seolah-olah dia mencoba menarik perhatian seseorang. Saya ingin menumpang kendaraan off-road itu.
Weng——
lintas alam melaju kencang, membawa hembusan angin dingin.
Mobilnya tidak hanya tidak berhenti, tetapi juga tampak sedikit lebih cepat dari sebelumnya, dan menghilang ke dalam kabut tebal setelah beberapa saat.
...
Dua puluh menit kemudian, kendaraan off-road yang sama kembali melihat wanita berambut gondrong di pinggir jalan, ia masih mempertahankan postur yang sama seperti sebelumnya, merentangkan tangan dan gemetar, seolah sedang memanggil roh.
Kali ini mobil melaju lebih cepat, dan terdengar dentuman keras, meninggalkan jejak asap knalpot.
...
Dua puluh menit kemudian, ketika kendaraan off-road itu baru saja melihat wanita berambut panjang itu, kendaraan itu tiba-tiba berhenti, berbalik, dan melaju lagi dengan tampilan yang tajam, kejam dan tegas!
Melalui kaca spion, nampaknya masih terlihat gigi putih pekat wanita berambut gondrong itu, Senyuman aneh di wajahnya, ditambah kabut tebal yang aneh membuat orang merinding.
...
Suasana di dalam mobil jelas juga kurang bagus.
Jiang Long, co-pilot, melihat ke belakang mobil dan melihat wanita berambut panjang itu sudah tidak ada lagi. Jalan ini semakin aneh, tidak hanya tidak ada mobil di depan, tetapi juga jalan di belakang, semakin jauh kabut tebal, dan tidak ada yang terlihat. Jalan menuju Kota A ini adalah yang tersibuk. Dia telah berlari ke sana beberapa kali, namun belum pernah sepi dan sepi ini sebelumnya. Seolah-olah hanya mobil mereka yang tersisa di dunia.
Dia berkata dengan gemetar: “Kakak ketiga, haruskah kita menyingkirkannya?"
Bi Heng, yang sedang mengemudi, memandang ke kaca spion dengan wajah kaku: "Saya tidak tahu."
Jiang Long mengalihkan pandangannya dan berkata dengan hati-hati: "Kami tidak melihat satu mobil pun di sepanjang jalan. Apa yang harus kami lakukan, apa yang harus kami lakukan?! Apakah kami akan mati..." Mereka telah bertemu wanita itu lima kali, dan mobil itu telah melaju selama lebih dari sebulan
. Beberapa jam kemudian, mereka seharusnya sudah tiba sejak lama, tetapi bukan saja mereka tidak sampai, mereka juga kembali ke tempat yang sama setiap saat, dan kemudian mereka melihat wanita aneh itu meraihnya. sebuah taksi.
Pertama kali mereka melihat wanita itu, mereka tidak menganggapnya serius. Itu terjadi di hutan belantara, dan tidak ada rumah di pinggir jalan. Tiba-tiba seorang wanita melambai memanggil taksi, dan tidak ada orang pintar yang menghentikan mobilnya. Selain itu, Bi Heng dan Jiang Long bukanlah orang yang baik hati, dan mereka tidak suka ikut campur dalam urusan orang lain, jadi tentu saja mereka mengabaikannya.
Namun yang tidak mereka duga adalah mereka akan menghadapinya untuk kedua kalinya. Ketika dia bertemu wanita itu untuk kedua kalinya, Jiang Long tidak menyadari bahwa kedua sopir taksi itu adalah wanita yang sama. Dia tersenyum dan bercanda: "Kakak ketiga, pesonamu tidak berkurang. Ada orang yang ingin menumpang bersamamu di tengah malam." , Saya pikir Anda harus menjadi orang baik dan melakukan perbuatan baik, dan melakukan kebaikan. Lagipula ini bukan perjalanan darat. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya Bukan Seorang Master(kelahiran kembali)
Ciencia FicciónSaya bukan seorang master [Kelahiran Kembali] Penulis: Wiki Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27-03-2023 Pengantar karya: Nyonya rumah: Saya tidak buruk, saya hanya terlalu miskin. Catatan: Pahlawan wa...