2

9K 464 34
                                    

"Kamar kosong lain emang gak ada?" Tanya Doyoung setelah dia ngebawa air minum ke sofa lagi. Jaga jaga aja sapa tau omongan Junghwan ambigu lagi yang bisa bikin dia keselek lagi.

"Gak ada, udah gue jadiin gudang baju sama perlengkapan syuting dadakan gue" jawab Junghwan.

Dobby ngerucutin bibirnya. Sekamar sama tunangan itu harusnya ngapa ngapain kan ya? Tapi karna mereka gak saling cinta keknya gak bakal ada adegan panas di atas ranjang gak sii?

"Iya deh gue mah nurut lo aja. Tapi lo ngasih gue makan ya, nebeng ke kampus sama jemput juga kalo lo kebetulan pulang syuting jam nya sama kek gue. Oh sama kasih gue uang dong. Gue gak ada megang sama sekali" kata Dobby di ujung ocehannya sambil nampakin muka melas yang sering banget dia tampakin di depan papa mama sama Junkyu.

Jangan lupa tangannya juga nengadah di depan dadanya kayak bener bener berusaha buat ngerayu Junghwan.

Junghwan ngangguk.

"Tapi ada syaratnya" kata Junghwan. Dia senyum smirk ke arah Doyoung. Doyoung yang ngeliat itu jadi was was.

Dia gak begok ya sama tatapan Junghwan ke arah dia. Apalagi senyum itu. Doyoung harus siaga satu. Dia dalam bahaya.

"A-apa?" Jawab Doyoung gugup.

"Sini dulu" kata Junghwan sambil nepuk pahanya.

Kan kan, Doyoung bener. Anjing emang Junghwan ini. Manfaatin keadaan dalam kesempitan.

Ini kalo Doyoung gak nurut dia harus tidur di mana lagi? Aaarrgghhh ngeselin.

Akhirnya mau gak mau Doyoung bangun dari sofa itu terus jalan ke arah Junghwan. Dia duduk di atas paha Junghwan, tangannya ngelingker di leher Junghwan, takut jatuh.

Kakinya di tekuk ke belakang di sela sela badan Junghwan sama sofa.

Pas banget. Batin Junghwan. Sekarang tangannya ngelingker indah di pinggang ramping Doyoung.

Junghwan megang dagu Doyoung dan nyuruh Doyoung nunduk buat ngeliat dia, karna posisi Doyoung yang agak tinggi dari Junghwan, Junghwan jadi bisa ngeliat jelas muka imut Doyoung.

Mukanya kayak bayi, kulitnya bersih putih mulus, kayaknya kalo Junghwan ngelus pipi itu bakal licin banget deh.

Doyoung yang ada di atas bisa ngeliat segimana berpengaruhnya muka model dan artis papan atas ini buat jantungnya.

Ternyata di liat dari jarak sedeket ini Junghwan cakep banget. Struktur mukanya tegas, kulitnya putih, mulus, bersih.

"Gue besok ada adegan kissing, lo bantu gue latihan" kata Junghwan mecah keheningan di antara mereka.

"Hah?" Kata Doyoung kaget.

"Bantu gue latihan" kata Junghwan lagi.

Doyoung gelagapan. Monmaap banget dia ini emang nakal tapi dia gak pernah ciuman. Gimana bisa dia ngebantu Junghwan latihan?

"Gue.. gue gak bisa" kata Doyoung jujur.

"Iya udah kalo gak mau, turun dari pangkuan gue, balik ke rumah lo sana" kata Junghwan.

Doyoung kaget.

"Anjing! Gue gak pernah ciuman! Jadinya gue gak bisa bantu lo latihan, bukan gak mau ngebantu lo!!" Kata Doyoung cepet. Nafasnya naik turun cepet.

Emosi banget dah. Di fitnah terus.

Junghwan ngerjapin matanya. Dia cengo denger omongan Doyoung.

"Hahahahhaa lo gak pernah ciuman? Seorang Kim Doyoung yang hobby ke club? Hobby minum?" Kata Junghwan sambil ketawa ngakak keceng banget.

Belleza 21+ (Hwanbby) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang