8

6.7K 377 36
                                    

Doyoung ngeremes plastik yang ada di tangannya. Dia tadi di suruh ngambil plastik buat naruh sampah karna kebetulan sampah mereka agak banyak waktu nanganin pasien di IGD tadi.

Tapi fokusnya tiba tiba ke alih. Di depannya ada layar TV yang agak lumayan besar, disana ada video yang bikin Doyoung ngeremes plastik itu.

Oohh ini alasannya dia gak pulang dua hari dan gak nelpon gue sama sekali? Anjing juga kelakuan dia. Kata Doyoung.

Inhale, exhale..

Ayo Doyoung nafas yang bener. Mikir rasional. Lo sama Jungwhan juga tunangan atas kemauan orang tua. Di antara kalian gak ada rasa suka kan?

Iya bener.

Awalnya..

Sampe akhirnya Doyoung sadar kalo ternyata dia udah jatuh di pesona artis muda yang lagi naik daun itu.

Mulanya Doyoung bener bener merah. Dia nahan amarahnya. Junghwan brengsek! Dia gak ngabarin dan gak pulang gara gara syuting acara verityshow itu?

Itu salah satu varityshow yang paling banyak di tonton sama warga negara mereka. Di sana, mereka real. Karna mereka interaksinya live. Acara itu di tayangin secara live.

Kemisteri semua bintang tamu yang ada di sama bisa di liat secara langusng dan gak bisa di setting. Makanya Doyoung bener bener kesel.

Disana, Junghwan ketawa lebar. Becanda sama Lee Euna yang Doyoung bilang mukanya kayak tante tante itu.

Bahagia?

Iya. Doyoung liat Junghwan bahagia disana. Itu siaran live, otomatis keadaan disana lagi beneran.

Setelah apa yang mereka lakuiin dua hari lalu, Junghwan ngebuang dia?

Sesak.

Rasanya dada Doyoung sesak.

Gak bisa.

Doyoung itu lemah.

Air matanya jatuh.

"Haah" Doyoung ngehela nafasnya.

Tanpa pikir panjang, Doyoung ngambil telponnya. Dia nelpon seseorang.

'Halo dok. Pertukaran mahasiswa itu masih berlaku untuk saya?'

'Masih! Sangat masih. Saya harap kamu setuju'

'Saya setuju dok. Berangkatnya lusa kan?'

'Akhirnya! Saya tau kamu pasti mengambil kesempatan emas ini. Iya lusa. Semua barang dan perlengkapan kamu sudah siap. Hanya membawa diri dan passport saja'

'Baik dok. Sampe jumpa lusa di bandara'

Tut.

Semoga pilihan Doyoung ini tepat.

————

Junghwan ngehela nafasnya. Dia baru sampe apart setelah nyeleseiin semua jadwal tiba tibanya.

Gila gila.

Jadwalnya lima hari nonstop.

Dia juga gak pernah pulang selama lima hari itu. Dia sibuk nyelesiin semua kerjaannya biar dia bisa pulang dan libur selama seminggu.

Junghwan tanpa sadar senyum.

Sudut bibirnya ke angkat. Dia harus cepet cepet nyampe apartnya dan ngehubungin tunangan imutnya.

Jangan tanya Junghwan sebahagia apa sekarang, entah dari kapan tapi pulang ke apart dan ketemu Doyoung udah jadi salah satu kesukaannya sekarang.

Junghwan ngebuka apartnya. Sepi. Junghwan pikir Doyoung belum pulang. Dia akhirnya masuk kamar.

Belleza 21+ (Hwanbby) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang