6

9.7K 406 86
                                    

"Hah?" Junghwan kaget denger omongan Doyoung ke dia.

"I'm turn on Junghwan, help me" kata Doyoung pake tatapan sayu yang bikin Junghwan neguk ludahnya kasar.

Tanpa mikir panjang Junghwan langsung ngikis jarak mereka. Bibir Doyoung di lumat agak kasar sama Junghwan. Tangan kanan Junghwan megang tengkuk Doyoung buat nahan gerakan ciuman mereka.

Doyoung ngelengkuh enak di sela sela ciumannya. Ciuman Junghwan bener bener seenak itu sampe dia gak sadar kalo tangan Junghwan udah mulai ngelus ngelus lehernya sesual.

Ciuman itu kelepas, nafas mereka berdua berat tapi Junghwan cuma ngelepas ciuman itu tanpa ngalihin mukanya yang ada di depan muka Doyoung.

Hidung mereka saling sentuh, mereka bisa ngerasaiin nafas masing masing, pasokan udara mereka tadi tipis gara gara ciuman brutal tanpa aba aba itu.

"Lo bisa tahan 15 menit? Gue gak mungkin merawanin lo di mobil kayak gini. I know this your first, gue mau treat you like what my finance actually get" kata Junghwan lembut. Dia ngelus rahang Doyoung lembut sampe bikin Doyoung merinding gara gara omongan sama kelakuan tangan Junghwan.

Doyoung ngangguk.

Cup

Bibir Doyoung di kecup Junghwan dan mereka akhirnya ninggalin area parkir club itu.

Selama dua menit perjalanan awal, Doyoung nangis karna siksaan nafsu yang membuncah di badannya.

Junghwan gak tega ngeliat Doyoung nangis minta di puasin kayak gitu, biarpun sejujurnya Junghwan bener bener nikmatin waktu Doyoung ngedesah pelan sambil terus nangis minta di puasin.

Doyoung cantik kalo mode turn on.

Matanya sayu, bibirnya merah, pipinya pink nahan semua hasratnya. Aaaaahhh Junghwan kenapa telat banget nyadar kalo tunangannya ini bener bener menggoda?

Karna gak tega ngeliat doyoung kayak gitu, junghwan akhirnya nyuruh doyoung buat ngebuka celananya.

Doyoung cuma pasrah tanpa nanya apapun. Otak pinternya udah gak bisa di ajak mikir lagi. Dia bener bener butuh sentuhan.

Selama sisa perjalanan mereka ke apart, satu tangan junghwan di arahin buat ngurut naik turun benda sensitif punya doyoung yang udah keras dan agak basah setelah mereka keluar dari club tadi.

Doyoung sampe harus nutup mulutnya pake tangannya karna gerakan tangan junghwan di area sensitif itu bener bener bikin dia keenakan.

Doyoung malu buat ngedesah, tapi mulutnya terlalu laknat buat di ajak kerja sama. Badannya apa lagi, sampe parkiran apart malah doyoung udah dapet pelepasannya.

Doyoung lemes.

Dia ngatur nafasnya yang baru dapet pelepasannya. Enak. Tapi ini kurang. Doyoung mau lagi.

Doyoung ngeliat junghwan yang ngebuka seatbeltnya dan ngebuka jasnya. Tangan junghwan makeiin Doyoung jasnya di area pinggang Doyoung.

Celana Doyoung entah Kemana tadi di lempar junghwan, kayaknya ada di jok belakang, dari pada susah nyari sama makeiin Doyoung celananya, Junghwan milih opsi buat ngegendong Doyoung ke apart mereka. Yang jelas bagian bawah Doyoung udah di bungkus rapi sama jas Junghwan.

Asetnya gak boleh di liat orang. Itu punya dia. Cuma punya Junghwan.

Doyoung gak protes.

Di otaknya sekarang cuma bisa mikir gimana caranya buat dia berenti nangis dan dapet kepuasan seksual yang udah dari 15 menit tadi dia pengenin itu.

Mereka masuk apart.

Doyoung yang masih di gendongan junghwan langsung di serang sama Junghwan. Bibir Doyoung di samber. Pangutan itu bener bener kasar.

Belleza 21+ (Hwanbby) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang