13

8.8K 363 104
                                    

"Jung..hwaannn.." desah Doyoung di sela sela ciumannya sama Junghwan. Doyoung kelabakan.

Gerakan random Doyoung yang ada di atas pangkuan Junghwan bikin mereka kalang kabut karna nafsu.

Jujur aja, pertama dan terakhir kali Doyoung berhubungan intim sama orang itu dulu, waktu dia gak sengaja minum obat perangsang itu.

Setelah itu, Doyoung patah hati dan gak mau kenal sama orang baru lagi. Boro boro berhubungan intim, temen deket aja Doyoung gak punya.

Dia ngebatesin dirinya, cuma Junghwan yang boleh nyentuh dia. Dan semoga Junghwan juga cuma nyentuh Doyoung. Ah nanti kalo acara kangen kangenan mereka ini selse, Doyoung mau tanya Junghwan. Siapa aja yang pernah dia bikin ngedesah enak gini.

Remesan di rambut Junghwan makin bikin sensasi gila yang Junghwan rasaiin. Gerakan Doyoung gak teratur. Tapi itu bikin tambah enak.

Tangan Junghwan ngeremes pinggang Doyoung. Bibir mereka gak mau ngelepas satu sama lain dari tadi.

"Bby.. aakkhhhh!!!" Teriak Junghwan. Beberapa kali hentakan bikin Junghwan ngeluarin semua spermanya.

Doyoung gak lama ikut dapet pelepasannya. Entah ini yang ke tiga atau empat? Doyoung gak inget.

Lelehan sperma Junghwan yang banyak itu keluar dari lubang Doyoung. Doyoung bisa ngerasaiin kalo cairan itu ngalir keluar dari lubangnya.

Suara yang kedengeran cuma suara nafas Doyoung sama Junghwan yang lomba nyari oksigen biar nafas normal.

Setelah beberapa saat, nafas mereka normal. Doyoung ngeliat Junghwan. Tangannya yang tadi ngelingker di leher Junghwan gak pindah tempat.

"Gue udah di maafin kan?" Tanya Doyoung ke Junghwan.

"Udah. Maksih ya Bby" jawab Junghwan sambil nyium bibir Doyoung sekilas.

"Gue mau nanya boleh?" Tanya Doyoung agak takut dikit.

Junghwan ngangguk.

"Itu gue salah paham ya? Lo gak ada perasaan sama cewek itu?" Tanya Doyoung.

"Iya lah! Lo salah paham. Di banding dia, lo jauh lebih cantik. Imut juga. Manis lagi. Gak mungkin gue suka sama dia sedangkan ada manusia yang lebih menarik di depan gue?" Jawab Junghwan.

Doyoung yang denger Junghwan bilang gitu langsung nunduk. Senyumnya gak bisa gak ngembang di sana.

Aduh, malu deh. Junghwan omongannya bikin kupu kupu beranak aja di perutnya.

"Junghwan.. lo kenapa gak batalin pertunangan kita waktu gue ninggalin lo?" Tanya Doyoung. Kali ini dia serius nanya.

"Gak tau. Gue cuma gak mau" jawab Junghwan setelah dia diem agak lama.

"Padahal lo bisa ninggalin gue kayak gue ninggalin lo" kata Doyoung lagi. Jari tangannya ngelus pipi Junghwan yang putih mulus kayak vampir itu.

"Gue gak mau" jawab Junghwan.

Doyoung meluk Junghwan sekali lagi. Setelah itu pelukannya di lepas. Doyoung nangkup pipi Junghwan pake dua tangannya yang kecil.

Cup.

Bibir Junghwan di kecup Doyoung. Doyoung natap mata Junghwan.

"Maaf yaa udah ninggalin lo" kata Doyoung. Dia ngejeda omongannya. Sampe akhirnya omongan Doyoung selanjutnya bikin junghwan kaget.

"Gue sayang lo Junghwan. Lo mau gak ngejalanin pertunangan ini pake hati? Kita mulai semua dari awal" tanya Doyoung tulus.

Junghwan ngambil tangan Doyoung yang ada di pipinya. Dia ngegenggam tangan Doyoung dan ngelepas tangan yang ada di pipinya itu.

Belleza 21+ (Hwanbby) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang