7

8.2K 386 56
                                    

Suara ponsel bener bener bikin mood Doyoung jatuh. Pagi ini dia bener bener pusing. Setelah agak sadar dia ngerasa dirinya gak bisa gerak.

Anjing banget Junghwan. Brutal juga dia merawanin anak orang.

Doyoung berusaha buat ngambil ponsel yang ada di deketnya. Matanya masih kejepem tapi tangannya nerima panggilan itu.

"Aaalllooo" kata Doyoung ngegumam

"Ah Doyoung? Junghwan dimana?" Doyoung ngebuka matanya. Dia nepuk nepuk pipi Junghwan yang masih anteng tidur di sampingnya.

Doyoung baru sadar ternyaa tangan Junghwan ngelingker erat di perutnya. Aduh pagi pagi bikin pipinya merah apa gak bahaya?

"Menejer lo ini" kata Doyoung ke Junghwan. Junghwan yang ngerasa kalo tidurnya di ganggu langsung ngambil ponsel itu dan di tempelin di telinganya tanpa mau repot repot megang.

Tangannya sibuk di pinggang Doyoung buat bikin badan mereka makin nempel satu sama lain.

Doyoung gak peduli, dia terlalu ngantuk buat ngeladenin tingkah Junghwan pagi pagi. Diemin aja.

"HAH???"

Junghwan bangun tanpa aba aba. Doyoung yang ada di sampingnya jadi kaget. Rasa ngantuk yang tadi ada itu entah ilang kemama. Jantungnya astaga..

"Bentar gue cek"

Junghwan matiin sambungan telpon itu dan ngotak atik benda pipih yang bikin pagi hati Doyoung bener bener suram.

Badannya bener bener sakit, dia tadi kaget dan gak sengaja gerak cepet. Junghwan harus tanggung jawab.

Mamaaaaaaaaa badan Doyoung bagian bawah sakit banget huhuhu.

"Anjing!"

Junghwan ngumpat. Doyoung nyerngit. Padahal tadi Doyoung mau nangis gara gara kesakitan, tapi air matanya tiba tiba naik lagi gak jadi turun.

Tumben banget Junghwan ngumpat?

Tok tok tok

Suara pintu kamar Junghwan di ketok dari luar sama seseorang. Dia langsung ngeliat Doyoung yang masang muka.. entah. Junghwan gak tau.

"Gue udah di sini. Gue tunggu di sofa ya" itu suara menejer Junghwan. Junghwan ngeliat Doyoung bentar.

Cup

Pipi Doyoung di cium.

"Good morning Dobby"

Cup

Bibir Doyoung di cium, lagi.

"Tidur lagi ya by, nanti gue tanggung jawab sama kelakuan gue tadi malam. Sekarang gue mau ngomongin kerjaan dulu bentar"

Doyoung apa kabar nak? Masih nafas kan ya?

Setelah ngomong gitu, Junghwan turun dari kasur, Doyoung neguk ludahnya susah payah. Di depannya Junghwan lagi jalan ke arah lemari buat ngambil baju sama celananya. Jelas Junghwan telanjang makanya Doyoung sekarang lagi matung di tempatnya.

Bangun tidur tadi moodnya ancur, sekarang kenapa rasanya pipi dia merah dan ada kupu kupu di perutnya?

Shit!

Penampakan Junghwan bangun tidur cok, rambut panjangnya acak acakan, badannya di pakeiin kaos item terus celana pendek senada. Jangan lupa sama postur badan Junghwan yang gak main main bagusnya itu.

Astaga Doyoung! Ini masih pagi tapi pikiran liar lo udah jalan aja. Kelakuan Junghwan yang cuma gitu doang ternyata bener bener bikin gila.

Junghwan keluar dari kamar mereka dan nyamperin Asahi, menejernya yang udah keliatan kalang kabut. Padahal menejernya ini muka robot yang kadang gak nampakin ekspresi mukanya.

Belleza 21+ (Hwanbby) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang